Beranda Garut Pendaftaran Calon Ketua HIPMI Garut Dibuka, Satu Orang Telah Mendaftar

Pendaftaran Calon Ketua HIPMI Garut Dibuka, Satu Orang Telah Mendaftar

BERBAGI
Tepat pada pukul 17.30 WIB, Minggu (3/1/2021), salah satu Kandidat Calon Ketua Umum H. Adi Pribadi didampingi Master Campaign (MC) Tubagus Hamzah mendatangi Sekretariat Pendaftaran di Jalan Terusan Pembangunan, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat untuk menyerahkan pengembalian formulir pendaftaran.

GARUT, PASUNNDANNEWS – Salah satu Kandidat Calon Ketua Umum HIPMI Garut, H. Adi Pribadi didampingi Master Campaign (MC) Tubagus Hamzah mendatangi Sekretariat Pendaftaran di Jalan Terusan Pembangunan, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat untuk menyerahkan pengembalian formulir pendaftaran.

Usai pelaksanaan penyerahan berkas-berkas formulir dan uang pendaftaran sebesar Rp. 75 Juta. MC dari Calon Ketum BPC HIPMI Kabupaten Garut Tubagus Hamzah memberikan keterangan persnya yang mengungkapkan motivasi H. Adi mencalonkan diri pada Pemilihan kali ini, Minggu (03/01/2020).

“Kita menyerahkan formulir pendaftaran untuk H. Adi Pribadi dalam rangka pencalonan sebagai ketua HIPMI Garut, dari teman-teman pengusaha muda mendorong beliau karena kita punya kepentingan terhadap pengusaha kaum muda, ini harus diperhatikan, dan organisasi HIPMI ini sebagai wadah untuk mengkanalisasi para pengusaha di Kabupaten Garut l untuk lebih bergairah menyongsong kemajuan Kabupaten Garut,” ungkap Tubagus.

Menurut Tubagus juga banyak peluang yang bisa diakses ke depannya dan HIPMI merupakan salah satu wadah untuk mengakselerasi peluang-peluang tersebut, sebagai pengusaha muda hendaknya harus bisa cepat beradaptasi dan berelaborsi untuk memanfaatkan kemajuan teknologi.

“Sebagai pengusaha muda khususnya di bidang digital, menjadi salah satu trade merk tersendiri di saat ini sehingga pengusaha- pengusaha muda atau kaum milenial ini harus bisa membuat dan memanfaatkan setiap peluang,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum HIPMI Kabupaten Garut Arafat Eljihad mengatakan Periodesasi di tubuh organisasinya berlangsung hingga tiga tahun sekali, dan hanya bisa satu kali saja menjadi Ketua Umum, juga faktor usia menjadi salah satu syarat.

“Kalau di organisasi lain mungkin bisa sampai dua kali menjadi Ketua, tapi kalau di HIPMI tidak, ini dimaksudkan agar kaderisasi bisa lebih cepat,” ujar Arafat.

Terkait dengan rangkaian agenda Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum HIPMI Kabupaten Garut yang puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 26 Januari 2021, namun sebelumnya kegiatan akan diisi oleh beberapa materi yang telah dipersiapkan.

“Sebelum kita melangkah ke Agenda utama terlebih dahulu akan diselenggarakan Silakcab, setelah itu ada kuliah umum di dua kampus, juga ada pertandingan Ispot se-Jawa Barat, gala dinner di tanggal 25 Januari, dan pada tanggal 26 Januari nya Muscab,” pungkasnya.(Red)