Beranda Bandung Raya Pencari Rumput Temukan Jenazah di Bawah Jembatan

Pencari Rumput Temukan Jenazah di Bawah Jembatan

Mayat pria tanpa identitas ditemukan pencari rumput di bawah rerimbunan pohon bambu dan semak, Senin (01/04).

PASUNDANNEWS.COM, KBB –Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan pencari rumput di bawah jembatan Tol Purbaleunyi KM 109-110, Kampung Cikubang, Desa Mandalasari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Senin (01/04).

Jenazah tersebut kini dalam penyidikan pihak kepolisian untuk memastikan penyebabnya. Seorang saksi, Enay Sunarya (55) menyampaikan, penemuan mayat korban ditemukan pada saat dirinya hendak mencari rumput, dirinya curiga saat melihat ada tas dan jaket tergeletak sehingga berusaha mencari pemiliknya.

“Jam 08.00 WIB pas lewat, saya curiga, ada tas di atas tapi gak ada orangnya,” kata Enay saat ditemui di lokasi, Senin (01/04).

Setelah mencari, dia mengatakan, melihat orang tergeletak di bawah pohon bambu. Dia mengira sesosok pria tersebut hanya pingsan. “Sama saya sempat ditanya, taunya udah meninggal,” ucapnya.

Di tempat kejadian perkara (TKP), dirinya mengaku tidak menemukan identitas apapun selain jaket dan tas korban.

Sementara itu, Kapolsek Cikalong Wetan, AKP Amir Said mengatakan, di TKP hanya ditemukan tas berwarna hitam berisi sebuah handphone, jaket, dan pakaian, tidak ada identitasnya. “Di tubuh korban ada pisaunya, jika diperkirakan usianya 35 tahunan, tingginya sekitar 160 cm,” ungkapnya.

Amir menerangkan, dugaan sementara mayat pria tanpa identitas tersebut merupakan korban kekerasan yang dibuang ke lokasi tersembunyi untuk mengalihkan perhatian.

“Anehnya lagi, kan ada handphone, tapi sim card-nya dicabut,” bebernya.

Kini mayat pria tersebut telah dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk mengungkap identitas dan penyebab kematiannya. (AL)