Bikers Brotherhood 1% MC menyerahkan bantuan APD kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis. Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis dan Brotherhood For Nature TACIBANA.

Bantuan APD yang Bikers Brotherhood 1% MC berikan untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 Kabupaten Ciamis.

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menerima bantuan tersebut secara simbolik, Selasa (13/7/2021) di Joglo Barat Pendopo Ciamis.

Wabup Yana pun mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan kepedulian dari para anggota Bikers Brotherhood 1% Ciamis. Menurutnya, saat ini memang APD sangat dibutuhkan oleh tim medis.

“Bantuan ini sangat berarti sekali dan akan segera kami teruskan untuk tim medis baik rumah sakit atupun di puskesmas,” ucapnya.

Sementara itu, anggota Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis, Yusdi Zamzam mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Adapun tema dalam kegiatan ini yakni ‘Bikers Brotherhood 1% MC Bakti untuk Negeri’, membantu pemerintah berupaya besama dalam menangani pandemi Covid-19.

“Selain kepada pemerintah, bantuan berupa Hazmat, Hand Sanitizer dan Masker juga kami serahkan secara langsung kepada masyarakat,” katanya.

Bantuan yang Bikers Brotherhood 1% MC sudah serahkan diantaranya kepada para santri, pengurus pesantren, para pedagang.

Kemudian para pengelola tempat ibadah seperti Masjid, Gereja, Klenteng, MAKIN dan Tenaga Kesehatan.

Yusdi pun berharap, bantuan yang telah pihaknya serahkan dapat membantu dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan bisa memberikan manfaat dan membantu sesama dalam masa pandemi, terutama masa PPKM Darurat seperti sekarang ini” pungkadnya.

Artikulli paraprakDPP Balad Galuh Bantu Warga yang Jalani Isolasi Mandiri di Baregbeg Ciamis
Artikulli tjetërIsoman Butuh Obat-obatan, Akses Langsung Pikobar Jabar