Balad Galuh Ciamis bantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Suporter Balad Galuh Ciamis memberikan bantuan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Baregbeg Ciamis, Senin (12/7/2021).

Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin mengatakan, bantuan yang pihaknya berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Aksi sosial yang Balad Galuh lakukan ini juga dalam rangka memperingati hari Suporter Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Juli.

“Adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako dan alat pelindung diri atau APD. Semata-mata ingin memberikan manfaat ke sesama kita yang sedang menjalani isolasi,” kata Ghozin didampingi Sekjen DPP Balad Galuh, Triana Kuntring.

Ghozin mengatakan, dengan aksi sosial ini juga diharapkan setiap Korwil Balad Galuh dan Suporter seluruh Indonesia mampu berbuat baik melakukan hal positif bagi masyarakat.

“Jujur hal itu mudah kita ucapkan, tapi sulit untuk dicapai. Namun perjuangan memang harus dilakukan hingga saat ini dan kita akan terus berbuat untuk hal baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Ghozin menuturkan, dengan masih tingginya kasus Covid-19, warga masyarakat bisa saling membantu kepada warga lain khususnya yang sedang jalani isolasi mandiri.

Ia berharap semua Korwil bisa berbuat memberikan manfaat kepada masyarakat minimal di lingkungannya masing-msing.

“Semoga Suporter seluruh Indonesia bisa bersatu dan damai, memberikan nilai manfaat kepada masyarakat. Walaupun itu sulit, tetapi harus kita upayakan demi sepak bola indonesia yang lebih baik” pungkasnya.

Artikulli paraprakPB HMI Kecam Pemerintah Pusat, PPKM Dinilai Rugikan Pelaku UMKM
Artikulli tjetërPemkab Ciamis Terima Bantuan APD dari Bikers Brotherhood 1% MC