Pemancing Tewas di Bawah Arus Sungai Garimpal Cianjur
Pemancing Tewas di Bawah Arus Sungai Garimpal Cianjur (Pixabay)

Cianjur, Pasundannews – Seorang pemancing bernama Usep Suryadi (25) di temukan tewas akibat terseret arus deras sungai Garimpal Cianjur. Korban akhirnya dapat di temui Regu SAR dalam kondisi tidak bernyawa. Penemuan itu tidak jauh dari posisi dari informasi awal tenggelamnya Usep, Kamis (3/6/2021).

Usep sendiri warga Kampung Danasuta RT 07 RW 05 Desa Rahong, Kecamatan Cilaku. Usai di evakuasi langsung di bawa ke rumah buat di makamkan.

Tim pencari dari Regu SAR bekerjsama anggota Polsek Cilaki, Koramil Cilaku. BPBD, Retana, PMI dan di bantu warga dekat posisi temuan mayat.

Kanit Reskrim Cilaku, Ipda Teten, menuturkan, bahwa proses pencarian pernah terhenti serta kembali melakukan pencarian kembali dengan menyisir sejauh sungai Garimpal Desa Panyusuhan, Kecamatan Sukaluyu.

“Alhamdulillah, saat proses pencarian, aliran air sungai tidak deras, sebab tidak terdapat hujan dan tidak mempersulit pencarian sampai korban di temui tidak jauh dari posisi awal kali lenyap,” kata Teten, Kamis (3/6/2021).

Usai di evakuasi, korban yang seorang pemancing ini langsung di bawa ke rumah duka, sebab pihak keluarga tidak keberatan bila tidak di bawa ke Puskesmas untuk autopsi.

“Keluarga memohon korban langsung di bawa ke rumah duka buat di mandikan sampai di makamkan secepatnya,” pungkasnya.

*Fkri*

Artikulli paraprakBPBD Sebut 5 Pantai di Pangandaran Rawan Terjadi Tsunami
Artikulli tjetërBuang Sampah Sembarang di Kota Bandung Didenda Rp500 Ribu