Jajaran Karyawan Pos Indonesia menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara. (Istimewa)

BANDUNG, PASUNDANNEWS – PT Pos Indonesia (Persero)    menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir bandang di Wilayah Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pos Palopo Firman kepada warga yang terkena dampak bencana di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kepala Kantor Pos Palopo Firman mengatakan bahwa bantuan korban banjir tersebut adalah bentuk soliadaritas kemanusiaan sehingga diharapkan mampu meringankan beban paara korban banjir.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban banjir di wilayah Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Bantuan ini juga merupakan bentuk solidaritas, kebersamaan dan kepedulian Pos Indonesia terhadap sesama atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Kabupaten Luwu Utara. Hal ini sejalan dengan tagline BUMN yaitu BUMN Untuk Indonesia”. Jelas Palopo.

Terlihat beberapa bantuan yang disalurkan Pos Indonesia berupa bahan makanan, pakaian dan obat-obatan untuk para korban banjir bandang kabupaten Luwu Utara.

“Bantuan tersebut diantaranya berupa beras, mie instan, gula, minyak, telur, obat-obatan, air minum, pakaian (wanita, pria dan anak-anak), selimut, sarung dan tenda yang saat ini sangat dibutuhkan oleh warga  terdampak banjir bandang”. Tutup Palopo. (Jo/Pasundannews).

Tentang PT Pos Indonesia (Persero) :

PT Pos Indonesia (Persero) telah mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online dengan jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agen pos, Mobile Postal Service, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal. Selain layanan kurir dan logistik, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki bisnis layanan keuangan berupa : Layanan Pospay (Bill Payment) sudah terhubung hampir 400 lebih Biller, Pengiriman Uang (Weselpos Instan dan Kemitraan: Western Union, Money Gram, Perbankan dan lain-lain).

Artikel sebelumyaPERDA Hanya Untuk Kepentingan Ceremonial ?
Artikel berikutnyaChelsea Taklukan MU 3-1, De Gea Jadi Trending Topic Twitter di Indonesia