PDI Perjuangan Cimahi Bantu Masyarakat Terpapar Covid-19
PDI Perjuangan Cimahi Bantu Masyarakat Terpapar Covid-19

Pasundannews – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat sejumlah masyarakat terus bahu-membahu membantu sesama yang membutuhkan.

Hal itu juga di lakukan relawan dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Kota Cimahi. Terlihat dari sejumlah bantuan yang di berikan dalam bentuk makanan untuk pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi PDI Perjuangan Iwan Setiawan mengatakan. Pembagian bantuan makanan tersebut sesuai dengan perintah dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

“Berdasarkan surat harian dari DPP, perintah ibu ketua umum dan intruksi DPD PDI P Jawa Barat kepada DPC dan di implementasikan ke DPC,” jelas Iwan, Selasa (3/8/2021).

Lanjut Iwan, kegiatan tersebut sudah berjalan selama empat hari dan pihaknya akan terus menyisirkan masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Alhamdulillah sudah berjalan empat hari. Tujuannya untuk meringankan dan bergotong royong membantu teman-teman kita yang terpapar Covid-19,” ujarnya.

Tak hanya makanan saja, bantuan juga dalam bentuk sembako baik dari DPD PDI P Perjuangan Jawa Barat maupun bantuan dari anggota DPR RI Fraksi PDI P.

“Dananya, berasal dari hasil gotong royong dari seluruh anggota DPRD kota/kab, DPRD Provinsi dan DPR RI. Kemudian bantuan Kepada Daerah yang ada di Jawa Barat,” ungkapnya.

Ia berharap kedepan masyarakat juga dapat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan dan tidak saling menyalahkan.

Adapun pembagian makanan tersebut tidak hanya di kota Cimahi saja. Akan tetapi kegiatan di lakukan secara serentak di seluruh wilayah Jawa Barat.

Artikulli paraprakSimak Bedanya Gejala Covid-19 dan Sinusitis
Artikulli tjetërUnjuk Rasa, Cipayung Kota Bandung Minta Tindak Tegas Pelaku Pungli