Poto: Patriot Siliwangi Sejati saat memberikan kubah masjid

Bandung, Pasundannews.com Patriot Siliwangi Sejati mengadakan Sosialisasi Wangsit Siliwangi dan bakti sosial di Desa Giri mekar Kecamatan Cilengkrang kabupaten Bandung.

Acara Bakti Sosial tersebut, bekerjasama dengan Koramil 2413/Cileunyi, LSM Naga Sukma, Jumat (2/4).

Acara yang mengusung tema “Kebersamaan Adalah Solusi Dari Suatu Tujuan dalam Keberagaman di Bumi Parahyangan” sukses di gelar.

Tepatnya, Acara di adakan di RW 12 kampung Cigakrukgak Desa Giri Mekar Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.

Pemberian kubah masjid kepada DKM Masjid Al-Ihsan kampung Cigakrukgak. Di lanjutkan pemberian beras Perelek kepada warga yang membutuhkan serta santunan Anak Yatim.

Iwan Sejati, Ketua Dewan Pembina Patriot Siliwangi Sejati mengatakan kebersamaan dapat menjadi kekuatan untuk mengatasi masalah yang ada di masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial seperti ini harus berkelanjutan dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. Melalui kemampuan berbuat sesuatu terhadap masyarakat sesuai dengan kondisi yang kita miliki,” Jelas Iwan.

Kapten Infantri Mamat Raidin selaku Danramil 2413/Cileunyi, hadir pada acara tersebut dengan di dampingi Babinsa Desa Giri mekar Sersan Iyan. H. Wahyudin selaku  Kepala Desa Giri mekar.

Ustad Abdul Holik dan Endin Suhendar selaku pembina Patriot Siliwangi Sejati turut hadir. Lusiana dan Amrullah perwakilan dari LSM Naga Sukma.

Wangsit Siliwangi merupakan program kerja dari paguyuban Patriot Siliwangi Sejati. Bertujuan memegang teguh warisan leluhur tentang nilai nilai kepemimpinan.

“Sehingga di harapkan dengan adanya acara tersebut siapapun pemimpinnya bisa mengakomodir kepentingan masyarakat,’ Jelas Iwan.

Acara tersebut menampilkan pencak silat anak-anak Paguron Tunas mekar angkasa. Iwan Sejati melakukan penyerahan figura Wangsit Siliwangi kepada Kapten Inf Mamat Raidin (Danramil 2413/Cileunyi).

Acara bakti sosial di tutup dengan sholat Jum’at berjamaah di masjid Al-Ihsan. Kapten Infantri Mamat Raidin di percaya menjadi Imam dan Khotib.

Artikulli paraprakSampaikan Aspirasi, FORMASI Audiensi ke Pemdes Cikoneng
Artikulli tjetërPemda Jabar Raih Dua Penghargaan MURI Sekaligus