Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjajaran Indonesia Indonesia Bagikan Sembako kepada Korban Banjir di Cimanggung, Sumedang
SUMEDANG, PASUNDANNEWS.COM – Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjadjaran Indonesia salurkan bantuan untuk korban bencana longsor dan banjir Cimanggung Sumedang, Minggu (31/1).
Iwan Sejati Pembina Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati sekaligus pembina Macan Padjajaran Indoensia mengatakan bahwa melalui kegiatan Bakti Sosial guna menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama.
“Tidak mudah untuk mengaplikasikan kegiatan-kegiatan dalam wilayah kepedulian sosial-kemanusiaan,namun jika niat kita sungguh-sungguh tanpa keraguan dan melakukannya secara ikhlas tak ada yang tak mungkin,” Ujar Iwan saat memberikan semangat kepada seluruh pengurus Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjadjaran Indonesia.
Berlokasi di Cimanggung Kabupaten Sumedang Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjadjaran Indonesia menyalurkan bantuan berupa Sembako yakni beras, mie instan, susu, makanan ringan anak anak dan sereal cerelac.
Tak hanya itu mereka juga membagikan pakaian dewasa maupun anak anak untuk keluarga korban bencana longsor dan banjir di Cimanggung Sumedang.
“Patriot Siliwangi Sejati masih konsisten menjalankan program Raka’at nya yakni mensosialisasikan Wangsit Siliwangi,” jelas Iwan.
Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan doa bersama di masjid sekitar lokasi bencana longsor dan banjir. Acara dihadiri Pembina, para pengurus Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjadjaran Indonesia, ketua dan pengurus karang taruna Cimanggung Sumedang, Aparat Pemerintah setempat RW/RT .
Bantuan  yang diberikan tersebut, mendapatkan apresiasi dari warga dan keluarga korban bencana longsor dan banjir Cimanggung Sumedang.
Artikulli paraprakBEM FE Universitas Galuh Ciamis Gelar Diskusi Publik Bahas Peran UMKM di Era Disrupsi
Artikulli tjetërPengurus NPCI Ciamis Terpilih Jadi Kades PAW Desa Bantardawa