Bakti sosial
Bakti Sosial Patriot Siliwangi sejati bersama Jawara, (Minggu/2/5)

BANDUNG, PASUNDANNEWSPatriot Siliwangi Sejati bersama Jaringan wartawan bhayangkara (Jawara) serta komunitas lainnya mengadakan Bakti Sosial di depan terminal Cicaheum Kota Bandung, Minggu (2/5).

Acara bakti sosial tersebut di selenggarakan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional tahun 2021.

Adapun kegiatan meliputi pembagian masker, pembagian takjil, pembagian nasi bungkus kepada para pejalan kaki dan pengendara yang melintas.

Kemudian kegiatan tersebut di laksanakan tepat menjelang waktu buka puasa.

Hadir pada giat tersebut Iwan Sejati selaku Ketua Dewan Pembina Patriot Siliwangi Sejati. Endin Suhendar selaku Ketua Harian Patriot Siliwangi Sejati. Ustad Abdul Holik selaku Pembina 2 Patriot Siliwangi Sejati. Serta Para Pengurus Patriot Siliwangi Sejati.

Tak hanya itu, hadir pula komunitas jurnalistik Jawara (Jaringan wartawan Bhayangkara). Serta berbagai ormas seperti FKPPI dan lainnya.

Acara yang di laksanakan di tengah pandemi ini tetap menggunakan protokol kesehatan. Tak hanya itu, mereka juga mengingatkan masyarakat agar menjaga protokol kesehatan.

Iwan Sejati mengatakan kegiatan baksos tersebut merupakan kegiatan sarana edukasi/pendidikan kepada para generasi muda.

“Saat ini sekaligus ajang beramal di bulan suci Ramadhan tahun 2021. Sekaligus mengingat bahwa situasi pandemi Covid 19 masyarakat membutuhkan kepedulian dari lembaga lembaga yang memberikan dampak positif,” kata Iwan.

Terpantau bahwa para komunitas yang hadir sangat antusias pada kegiatan baksos tersebut.

Iwan berharap semangat terus berlanjut di masa yang akan datang agar terjalin hubungan kekeluargaan.

“Di harapkan hal semacam ini terus tumbuh. Agar terjalin hubungan kekeluargaan yang erat antara satu komunitas dengan yang lainnya. Sehingga akhirnya memberikan suatu keharmonisan serta menghasilkan situasi wilayah yang kondusif,” harap Iwan.

(Aw)

Artikulli paraprakPembelajaran Tatap Muka, DPRD Jabar Minta Kebut Persiapannya
Artikulli tjetërPelantikan KAHMI Jabar Bertepatan dengan Empat Peristiwa Penting