ORARI lokal Kota Banjar YH1BB menggelar acara buka bersama terakhir di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Acara ini dilangsungkan di posko bantuan komunikasi, yang berada di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, Cijolang, Kota Banjar, Selasa (9/4/2024). Foto/PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – ORARI lokal Kota Banjar YH1BB menggelar acara buka bersama terakhir di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Acara ini dilangsungkan di posko bantuan komunikasi, yang berada di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, Cijolang, Kota Banjar, Selasa (9/4/2024).

Ketua ORARI lokal YH1BB Kota Banjar, Yana S Bachyan, menyatakan bahwa buka puasa bersama ini menjadi momen pamungkas di bulan suci Ramadhan.

“Kami merasa bersyukur dan senang dapat bersilaturahmi bersama seluruh anggota ORARI lokal Kota Banjar,” kata Yana.

Selain sebagai ajang silaturahmi, posko bantuan komunikasi ini juga berfungsi untuk memantau arus mudik yang melintasi jalur selatan dari barat menuju Jawa Tengah, dan sebaliknya. Hal ini menunjukkan peran penting ORARI dalam mendukung keamanan dan kelancaran komunikasi selama masa mudik.

Yana juga mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin kepada umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah. Dia berharap agar hari kemenangan tersebut membawa kebahagiaan dan kesuksesan bagi semua.

Acara buka bersama ORARI lokal Kota Banjar YH1BB tidak hanya sebagai penutupan bulan suci Ramadhan, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga koneksi dan pelayanan kepada masyarakat, terutama selama masa-masa penting seperti mudik dan perayaan Idul Fitri. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTeam Sasino Official Kota Banjar Bagikan 300 Paket Takjil Gratis di Akhir Bulan Ramadhan 1445 Hijriah
Artikulli tjetërMalam Takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Asas Kota Banjar Bagikan 100 Paket Sembako untuk Dhuafa dan Anak Jalanan