Ajat "Duff" Sudrajat saat memberikan santunan dan sembako kepada Dhuafa dan Anak Jalanan. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Malam Takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Asas Kota Banjar turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan 100 paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak jalanan, Selasa (9/4/2024) malam. Inisiatif ini merupakan donasi dari manajemen PT Asas yang dihimpun melalui patungan.

Branch manager PT Asas, Wiwi Widianingsih, mengungkapkan, bahwa PT Asas ingin berbagi kebahagiaan, terutama bersama kaum dhuafa dan anak jalanan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, terutama menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah,” ungkap Wiwi.

Saat membagikan paket sembako, Wiwi Widyaningsih dan tim manajemen PT Asas menyampaikan harapan bahwa bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga penerima.

“Kami berharap apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di momen yang penuh berkah ini,” tambah Wiwi.

Selain itu, PT Asas juga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin kepada seluruh umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah besok.

Dengan berbagai kegiatan sosial seperti ini, PT Asas terus menunjukkan kepedulian dan kontribusinya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakORARI Lokal Kota Banjar YH1BB Gelar Buka Bersama di Akhir Ramadhan
Artikulli tjetërBupati Ciamis Takziah ke Rumah Keluarga Korban Kecelakaan Tol Cikampek