Gabungan club motor Banjar yang tergabung dalam Team Sasino Official saat membagikan takjil terakhir di bulan suci Ramadhan, Selasa (9/4/2024). Foto/Hermanto.PasundanMews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Gabungan club motor Banjar yang tergabung dalam Team Sasino Official membagikan takjil terakhir di bulan suci Ramadhan, Selasa (9/4/2024).

Sebanyak 300 paket takjil berupa nasi kotak dan minuman segar dibagikan kepada masyarakat yang tengah melakukan ngabuburit di jalan Dewi Sartika, Kota Banjar, Jawa Barat, sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketua Team Sasino Official, Regy Anggareta, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi antara masyarakat dengan Team Sasino Official, sekaligus dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Sasaran kami membagi takjil gratis itu kepada tujang becak, ojek, dan pejalan kaki serta pengendara yang melintas di jalan tersebut, khususnya bagi mereka yang tengah ngabuburit sambil menunggu bedug Maghrib tiba,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Otong Rustandi, memberikan apresiasi terhadap agenda yang digelar oleh Team Sasino Official.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dalam membangun hubungan harmonis antara komunitas motor dengan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan club motor Banjar. Kami juga menghimbau kepada seluruh club motor Banjar agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas,” tambah AKP Otong Rustandi, menekankan pentingnya keselamatan dan ketaatan berlalu lintas.

Pembagian takjil gratis ini juga menjadi bagian dari kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh Team Sasino Official untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Team Sasino Official berharap dapat terus memberikan manfaat dan menjadi contoh dalam menjalankan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjar.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKarta Tunas Muda Sindanghayu Banjarsari Bagikan Takjil, Maknai Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan
Artikulli tjetërORARI Lokal Kota Banjar YH1BB Gelar Buka Bersama di Akhir Ramadhan