PASUNDAN NEWS – Om Zein sapaan akrab Saepul Bahri Binzein resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Purwakarta dari Partai Gerindra.

Om Zein tiba sekitar pukul 13.30 WIB di kantor Dewan Pimpina Cabang (DPC) Partai Gerindra di Jalan Veteran Purwakarta. Diterima langsung oleh Ketua Bapilu serta pengurus partai, anggota DPRD terpilih dan beberapa anggota fraksi DPRD dari Gerindra.

“Hari ini saya sebagai kader Gerindra, mengambil formulir ke kantor DPC Gerindra untuk mendaftar calon bupati,” kata Om Zein, kepada awak media yang hadir, Rabu (08/05).

Om Zein mengaku optimis mendapat rekomendasi Partai Gerindra, pasalnya dia selama ini menjalin komunikasi baik dengan pimpinan Partai Gerindra.

“Saya yakin 99,99% direkomendasi oleh partai Gerindra,” timpalnya.

Selain mendaftar di Partai Gerindra, Om Zein juga telah mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Kalau partai membuka pendaftaran untuk calon bupati, maka saya pastikan akan mendaftar,” tutur Om Zein.

Om Zein sendiri merasa memiliki hubungan baik dengan semua pimpinan partai di Purwakarta. Dia lebih dulu kenal dengan pimpinan partai sebelum mendaftar sebagai bakal calon bupati.

“Setiap saaat kita selalu berkomunikasi dan tidak putus dengan para ketua partai,” jelas Om Zein.

Partai Gerindra Purwakarta sendiri membuka pendaftaran mulai tanggal 8 Mei hingga 12 Mei. Di hari pertama sudah ada 3 orang yang mendaftar salah satunya Om Zein.

 

Artikulli paraprakOpening Rumah Makan dan Cafe Kopi Golodog, Merajut Tradisi Kuliner dan Hiburan di Kota Banjar
Artikulli tjetërDenden Imadudin Daftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang melalui Partai Gerindra