Bobotoh Aswaja Kota Banjar gelar Nobar (nonton bareng) pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Arema Malang, Rabu (8/11/2023) di Shelter pasar Karang Taruna. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Bobotoh Aswaja Kota Banjar gelar Nobar (nonton bareng) pertandingan BRI Liga 1 tahun 2023 antara Persib Bandung vs Arema Malang, Rabu (8/11/2023).

Kegiatan nobar yang berlangsung di Shelter pasar Karang Taruna, Banjar itu dalam rangka menyatukan semangat Bobotoh (sebutan suporter Persib) di Kota Banjar.

Dengan menggunakan mobil Videotron, masyarakat khususnya para bobotoh datang dari berbagai sudut wilayah Kota Banjar, menyaksikan serunya pertandingan dua tim besar Liga Indonesia tersebut.

“Nobar ini untuk menyatukan semangat para Bobotoh untuk mendukung Persib, selain itu juga sebagai bentuk ajang silaturahmi,” ujar Ketua Bobotoh Aswaja Kota Banjar, Ajat Sudrajat.

Tidak hanya Bobotoh Aswaja saja yang hadir dalam nobar tersebut, namun suporter Persib lainnya seperti Viking, Bomber, dan The Boom juga ikut hadir mendukung tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung yang tampil di kandang sendiri, ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu Arema Malang.

Salah satu Bobotoh Persib, Ernawati mengaku sedikit kecewa karena harus berbagi angka dengan tim tamu.

“Tidak apa-apa bermain imbang, yang penting tidak kalah,” ujar Ernawati yang juga Caleg DPRD Kota Banjar Dapil II (Pataruman) dari Partai Gerindra kepada awak media.

Bobotoh yang hadir dalam acara ini juga disuguhi kopi dan makanan gratis dari panitia. Selain itu, ada Doorprize bagi penonton yang bisa menjawab kuis.

Acara nonton bareng diselenggarakan oleh Bobotoh Aswaja Kota Banjar yang bekerjasama dengan RELAWAN BERARTI – ASAS. (Hermanto/PasundanNews.com

Artikulli paraprakWarga Perum PIR Imbanagara Ciamis gelar Tasyakur Pengaspalan Jalan Hotmix 
Artikulli tjetërPasca Penetapan DCT, Permohonan Sengketa Pemilu di Kota Banjar Nihil