Nani Supini Relawan Tangguh dari Jabar Bergerak Kota Banjar. Foto/Hermanto.PaaundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDAN NEWS.COM – Nani Supini, seorang anggota relawan dari Jabar Bergerak Kota Banjar, menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam aksi sosialnya.

Dia selalu berada di barisan terdepan dan tidak kenal lelah dalam membantu sesama, terutama dalam situasi kebencanaan.

Sebagai warga Desa Waringinsari, Nani telah beberapa kali terlibat dalam aksi sosial kemanusiaan, memperlihatkan ketangguhannya yang luar biasa.

“Nani adalah salah satu contoh nyata dari relawan Jaber yang memiliki dedikasi tinggi dan semangat dalam membantu sesama. Kehadirannya dalam setiap aksi sosial memberikan inspirasi bagi kita semua. Kehadiran Nani dalam relawan kami sangat berarti. Dia tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga semangat kepada orang-orang di sekitarnya untuk peduli terhadap sesama,” ujar ketua Jabar Bergerak Kota Banjar, Ari Faturohman kepada pasundannews.com, Selasa (5/3/2024).

Ketika ditanya tentang motivasinya, Nani mengungkapkan bahwa ia tidak tergoda oleh materi, melainkan fokus pada upaya membantu orang lain, terutama dalam hal kemanusiaan.

“Saya tidak melihat materi sebagai tujuan utama, tetapi kebahagiaan saya terletak pada kemampuan saya untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Nani dengan tulus.

Dalam setiap aksi sosialnya, Nani selalu tampil terdepan dan siap memberikan segala yang dia miliki untuk membantu sesama.

Dengan semangat yang membara, ia menjadikan kemanusiaan sebagai prioritas utamanya, tanpa memandang suku, agama, atau status sosial.

Nani berharap dapat terus berkontribusi dalam aksi kemanusiaan, membawa harapan dan keceriaan kepada mereka yang membutuhkan.

Melalui semangat dan dedikasinya, Nani Supini membuktikan bahwa kekuatan sosial yang sesungguhnya terletak pada kepedulian dan keikhlasan dalam membantu sesama. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSosialisasi Hukum di SMK Pasundan 1 Banjar, Upaya Bersama Cegah Penyalahgunaan Narkoba
Artikulli tjetërHasil Real Count Pileg 2024, Agun Gunandjar Terdepan dari Tiga Besar Suara Golkar di Dapil Jabar X