Calon Legislatif DPR-RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan (Iwan Bule). Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Iwan Bule (Mochamad Iriawan) selaku Calon Legislatif DPR-RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra adakan silaturahmi dan konsolidasi

Kegiatan tersebut merupakan agenda bersama para pengurus DPD, DPC hingga Ranting bertempat di Aula Rumah Makan Sukasenang, Kabupaten Ciamis, pada Minggu (26/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Iwan Bule menyampaikan, berkumpulnya para pengurus DPD, DPC, dan pengurus ranting mempunyai tujuan yang sama.

Ia menegaskan, tujuan konsolidasi tersebut untuk memenangkan Partai Gerindra dan pasangan Prabowo-Gibran sebagai capres dan  cawapres di Pilpres 2024.

“Saya diperintahkan untuk mencalonkan diri sebagai caleg di Jabar X untuk bisa mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat. Dimasa hidup saya akan saya berikan semuanya untuk negara yang tercinta ini,” katanya.

Iwan Bule mengungkapkan, meski dahulu Partai Gerindra di Jabar X menjadi salah satu pemenang, namun hal ini tidak menjadi berpuas diri.

Menurutnya, seluruh pengurus harus terus bekerja dengan keras untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran serta lebih membesarkan Partai Gerindra.

“Jaga suara menang dengan hasil yang baik dan memuaskan dengan kemenangan semua Calon dari bawah sampai atas,” ucapnya.

Ia pun berharap, semua jajaran Partai Gerindra dari atas hingga bawah menjadi awal perjuangan menuju perubahan dan menjadi doa untuk terus memenangkan Prabowo-Gibran dan semua dapil.

”Mari Kita menangkan rayakan demokrasi pemilu yang baik, jangan pernah ada gesekan meskipun berbeda, dengan 4 kabupaten di Jabar X, kita yakini Gerindra menang dengan hasil memuaskan,” terangnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Ciamis, H.Pipin Arip Apilin bersama semua jajaran menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada H Iwan Bule di Ciamis.

“Melalui pertemuan ini kita kuatkan konsolidasi kemenangan Iwan Bule dan memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Ciamis dengan telak,” jelasnya.

Diketahui Kabupaten Ciamis memiliki 27 Kecamatan, 265 desa serta 7 kelurahan dan jumlah penduduk kurang lebih 1,300 juta jiwa dan jumlah hak pemilih 965 ribu .

Ia mengungkapkan, pada tahun 2019 lalu, suara kemenangan Prabowo mencapai 60 persen dan menjadi jumlah terbesar di Jabar X sekitar 106 ribu.

“Ciamis menjadi sala satu lumbung suara tang baik dan harus terus baik dengan memenangkan Iwan bule dengan telak,” ungkapnya.

Ia pun berharap seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra agar tetap solid untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dan DPR RI  Iwan Bule.

”Saya yakin Dapil Jabar X bisa menang dan dengan sempurna dan meraih kursi sesuai yang diinginkan,” pungkasnya.(Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKM IAID Ciamis Gelar Kongres Mahasiswa ke-XXII, Usung Tema Khidmat dan Berdaya Bersama
Artikulli tjetërMusik Rock Bergema di Janji Jiwa Kota Banjar