Foto/Istimewa.KabarPriangan

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Mobil Toyota Avanza berplat merah nopol Z 1246 N alami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Panjalu, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

Peristiwa tersebut terjadi pada, Senin (8/8/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, mobil tersebut dikendarai oleh H Engkus yang terjerembab ke parit pinggir jalan.

Diduga, kecelakaan mobil itu lantaran menghindari sepeda motor Kawasaki Ninja nopol B 6919 PXY milik Abad, warga Panumbangan, rusak parah bagian depannya.

Seorang luka-luka dalam kejadian yang melibatkan mobil dan motor tersebut.

Berdasarkan pengakuan pengemudi mobil, Engkus, warga Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, dirinya berangkat dari Tasikmalaya hendak menuju Kabupaten Kuningan, saat kejadian tidak terlibat tabrakan.

“Motor sudah jatuh duluan, dan menghantam mobil bagian depan sebelah kanan. Lalu saat saya menghindar ke kiri, masuklah ke parit,” ucapnya.

Dikatakan Engkus, mobilnya melaju di tanjakan itu dalam kecepatan lambat.

“Kecepatan sedang lambat, ada mobil juga di belakang mengikuti. Pengendara motor satu orang dan dibawa warga ke tempat pelayanan kesehatan,” ucapnya.

Dalam kejadian tersebut, Satlantas Polres Ciamis melakukan pendataan dan olah TKP serta mengevakuasi mobil dan motor yang terlibat kecelakaan.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaPerkokoh Persatuan dan Kesatuan, Gerakan Nasional 10 Juta Bendera Akan Dilaksanakan Secara Meriah
Artikel berikutnyaTahun 2022, Pemerintah Siapkan Peta Peluang Investasi