Jenazah Indriana saat evakuasi petugas ke dalam ambulance untuk dibawa ke Grobogan, Jawa Tengah. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANEWS.COM – Indriana (25) warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur yang ditemukan tewas di bibir jurang di Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Minggu pekan lalu (25/2/2024) diketahui sebagai karyawati di sebuah perusahaan swasta di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Indriana merupakan anak kedua dari dua bersaudara pasangan Muhammad Ro’i dan Endang Tati.

Menurut ibu korban, Endang Tati, Indriana merupakan sosok gadis yang rajin bekerja dan selama ini menjadi tulang punggung keluarganya.

Korban diketahui sangat dekat dengan dengannya. Bahkan setiap hari korban diantar ibunya naik motor menuju tempat kerja.

“Anak saya pekerja keras dan sangat dekat dengan saya, selama ini dia menjadi tulang punggung keluarga,” ujarnya kepada pasundannews.com, Selasa (27/2/2024).

Endang Tati tidak tega melihat anaknya meninggal begitu tragis. Ia berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhnya.

“Kami sangat terpukul dengan kejadian ini. Kami memohon agar pelakunya segera ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal,” tambahnya.

Meninggalnya Indriana menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan teman-temannya.

Semua pihak berharap agar kasus ini segera terungkap dan pelakunya mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPanwascam Pacet Awasi Ketat Masa Pungut Hitung dan Arus Balik Kotak Suara
Artikulli tjetërPeresmian Masjid Al Marjani Cisaga, Wabup Ciamis Harapkan Istiqamah Memakmurkan Masjid