PASUNDANNEWS.COM, Sukabumi – Kebakaran yang menewaskan tiga penghuni rumah semi permanen di Kampung Sukasirna, RT 3/13 Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, hasil analisa anggota Polsek Cikembar diduga semntara korban membakar diri.

Kebakaran yang menelan korban jiwa tersebut diantaranya Jamaludin (37 tahun), Iis (28 tahun) dan Ayu (10 tahun). Ketiganya merupakan anggota keluarga.

Kanit Reskrim Polsek Cikembar, Iptu Deni Miharja menuturkan, pihaknya melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian dan beberapa saksi bahwa korban Jamaludin (37 tahun) pernah mengirimi pesan kepada istrinya, bahwa ia akan melakukan bunuh diri.

”Hasil cek lokasi ada saksi yang menjelaskan bahwa korban (Jamalaudin) itu sebelumnya pernah SMS keistrinya. Namun, permaslahannya mungkin dari ekonomi keluarga ataupun tindak pidana. Karena korban jarang berada dirumah,” ungkapnya kepada awak media, di Mapolsek Cikembar, Rabu (20/2/2018).

Kata ia, pihak kepolisian menduga korban bunuh diri, karena dilihat dari fisik mayat yang sudah gosong dan ketiga korban yang terbakar itu bau bahan bakar bensin (premium). Sementara, dua korban lainnya itu tidak bisa melarikan diri, diduga dipegang oleh korban Jamaludin.

”Berdasarkan hasil jenazah, mayat bau bensin diduga korban bunuh diri dengan cara menyiram bensin dan membakar diri dengan istri dan anak tiri korban. Serta, bukti mayatnya pun kedua korban orangtua pun menyatu, sementara anaknya terpisah,” tukasnya.

Artikulli paraprakBeri Perhatian Lebih ke Persis, Jokowi Dapat Dukungan AA-PPI
Artikulli tjetërBermula dari Theraphy Pernapasan, Erdogan Moncer di Renang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini