Beranda Polhukam Beri Perhatian Lebih ke Persis, Jokowi Dapat Dukungan AA-PPI

Beri Perhatian Lebih ke Persis, Jokowi Dapat Dukungan AA-PPI

PASUNDANEKSPRES. COM, BANDUNG – Alumni Pesantren Persis (AA-PPI) memiliki alasan tersendiri untuk mendeklarasikan diri mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Salah satu Alumni Pesantren Persis, Nuran Fiqolbi mengatakan, menghimpun suara-suara yang terdiam dari Alumni Pesantren Persis dinilai penting.

“Saya yakin hal tersebut lahir atas dasar pemikiran dan perhatian pak Jokowi ke Persis itu sendiri. Salah satunya beliau hadir di acara muktamar mukhtamar Hima Persis. Beliau hadir ke kantor pusat PP Persis, di berikannya SK Universitas Persis dan lain-lain,” terang Nuran yang juga Alumni Pesantren Persis 99 Garut.

Maka dari itu, kata Nuran, sejumlah alumni Pesantren Persis menegaskan sikapnya pada perhelatan pilpres April nanti.

“Banyak alumni Persis yang berpikiran belum pernah ada presiden di Indonesia yang punya perhatian lebih ke Persis dibandingkan pak Jokowi,” jelas Nuran.

Nuran menilai, deklarasi AA-PPI mendukung Jokowi-Ma’ruf tidak ada yang salah. Bahkan, dengan mengatasnamakan alumni Pesantren Persis.

“Saya melihat itu sah-sah saja ketika memiliki gagasan untuk mengutarakan dukungan atas nama alumni Pesantren Persatuan Islam,” pungkas Nuran. [red]