Poto: Instagram/@Wishutama
JAKARTA, PASUNDANNEWS.COMWishnutama Kusubandio kini punya jabatan baru. Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tak butuh waktu lama untuk melepas status penganggurannya.
Setelah lengser dari kursi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kini ia dipercaya menjadi komisaris e-commerce Tokopedia.
Sebelum menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jabatan komisaris Tokopedia sudah pernah imban.
Dikutip Pasundannews.com melalui unggahan Instagramnya, pada senin (8/2), Wishnutama menjelaskan bahwa dirinya kini kembali untuk memajukan raksasa starup Indonesia.
“I’m back,begitu tulisan pembuka postingannya.
“Terima kasih banyak bro William @liamtanu dan @tokopedia Semoga kita dapat memajukan Tokopedia dalam melakukan pemerataan ekonomi di Indonesia secara digital dan pemberdayaan UMKM lokal yang tentu berkaitan erat dengan kemajuan ekonomi kreatif negeri ini,” tulisnya.
Diketahu bahwa Wishnutama pernah menjabat sebagai Komisaris Tokopedia kemudian mengundurkan diri pada tanggal 21 Oktober 2019 dan dilanitk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Tak hanya itu, pengalaman di industri kreatif hampir 26 tahun membuatnya banyak di kenal. Ia juga sosok pendiri NET Mediatama Televisi dan pernah menjabat sebagai Direktur Utama Trans TV dan Trans 7.
Artikulli paraprakTerkait Penangkapan Ridho Rhoma, Kombes Yusri Yunus: “Dia Positif Amphetamine”
Artikulli tjetërTjetjep: “Empat Pilar Kebangsaan MPR RI Harus Diterapkan Ditengah Masyarakat”