Beranda Bandung Raya Lagi-lagi Massa Seragam Serba Hitam Membuat Kericuhan Di Gedung Sate

Lagi-lagi Massa Seragam Serba Hitam Membuat Kericuhan Di Gedung Sate

BERBAGI
BANDUNG, PASUNDANNEWS – Lagi-lagi ribuan massa dengan mengenakan atribut serba hitam melakukan unjuk rasa tanpa ada seorang koordinator lapangan membuat kericuhan, di depan Gedung Sate Jawa Barat, kamis sore (9/10).
Tidak diketahui asal dan tujuan massa aksi serba hitam tersebut berkumpul. tidak ada orasi dan tidak ada spanduk yang bisa menjelaskan tujuan mereka menghadiri unjuk rasa yang dilakukan organisasi buruh dan mahasiswa.
Massa aksi yang didominasi pelajar tersebut, terlihat berangsur-angsur hadir memasuki area unjuk rasa yang dilakukan oleh kelompok Aliansi Mahasiswa Cipayung pada kamis siang.
Memasuki sore hari sekitar pukul 15:00 wib masa aksi dari kalangan serba hitam  sudah memadati jalanan diPonegoro dan menyanyikan lagu halo-halo Bandung.
Menurut Yanto warga yang berjualan minuman didepan Gedung Sate. Massa aksi melempari aparat kemudian terjadilah bentrokan antara aparat yang mengenakan seragam lantas dengan massa aksi yang mengenakan baju serba hitam.
“massa serba hitam berbondong-bondong datang, sambil teriak-teriak, nyanyi-nyanyi. udah itu langsung lempar-lampar batu”.
Terpantau saat terjadinya pelemparan tersebut, pihak Kepolisian berhasil mengamankan sejumlah masa aksi yang diduga sebagai provokator.
Hingga pukul 16″30 Pihak kemanan berhasil memukul mundur pasukan serba hitam. (Joe).
BERBAGI