Foto/Istimewa

PASUNDANNENWS.COM – Seleksi Kompetisi E-Sport (Games Free Fire) Wilayah Pandeglang telah digelar pada tanggal 9-10 Januari 2021 dan di ikuti oleh 32 team. Untuk kegiatan kompetisi ini dilakukan online di rumah masing – masing. (12/02/2021)

Menurut Ketua E-Sport Indonesia (ESI) Banten Ibu Tia Rahmania, M. Psi menyatakan alasan mengapa kegiatan ini dilaksanakan secara online. Karena pihkanya tidak ingin mengambil resiko jika dilaksanakan secara offline ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini.

“Kita laksanakan kegiatan ini secara online. Karena memang keadaan pandemi dan kita tidak mau ambil resiko jika di lakukan offline,” katanya.

Selain itu juga tim ESI Pandeglang sangat mengikuti aturan Pemerintah mengenai Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan memilih kegiatan ini dilakukan secara online saja.

Kegiatan ini dilakukan agar tim ESI Wilayah Pandeglang bisa mempersiapkan perwakilan Pandeglang di Piala Esi Banten.

Untuk mewakili Pandeglang di kancah provinsi, maka ESI Wilayah Pandeglang mengadakan seleksi ini. Sudah ada 3 team yg siap di kirim di Tournament Piala ESI Banten yaitu LOD ID HELLFIRE (juara 1), RANS LEGEND (juara 2), GARUDA WISNU (juara 3).

Acara di laksanakan oleh ESI Kab. Pandeglang yg di minta langsung oleh ESI BANTEN, agar ESI Kab. Pandeglang bisa mengirim perwakilan ke kancah Provinsi.

“Acara ESI Banten akan di selenggarakan pada akhir bulan Februari ini. Harapannya semoga Pandeglang bisa membawa nama baik di kancah provinsi,” pungkasnya.

Artikulli paraprakPembangunan Pusat Budaya di Kabupaten Ciamis Ditargetkan Mulai Maret 2021
Artikulli tjetërGempa Magnitudo 7,1 di Jepang Tidak Memicu Tsunami Besar