Beranda Bandung Raya KPU KBB Berduka, Dua Orang Mantan Penyelenggara Dalam Sehari Meninggal Dunia

KPU KBB Berduka, Dua Orang Mantan Penyelenggara Dalam Sehari Meninggal Dunia

BERBAGI
Ketua KPU KBB Adie Saputro saat menyempatkan hadir ke lokasi pemakaman, selasa (1/9)

KBB, PASUNDANNEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) tengah berduka 0setelah ditinggalkan dua orang mantan penyelenggara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang lalu.

Adalah Dadi Iskandar Mantan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Parongpong dan Didin Ridwan Mantan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Mandalawangi Cipatat yang meninggal dunia pada Selasa, (1/9).

Dadi Iskandar menghembuskan napas terakhir di rumah dukanya Senin, (31/8) sekitar pukul 23:30 wibb dan telah dikebumikan tadi pagi, sementara Didin Ridwan meninggal dunia di Rumah Sakit Cahaya Kawaluyaan (RSCK) Kota Baru Parahyangan sekitar pukul 10.00 pagi tadi.

Keluarga besar KPU KBB yang diwakili Adie Saputro dengan ini menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya “Pejuang Demokrasi” ini.

“Dua orang ini adalah terbaik, karena mereka sudah mendedikasikan dirinya pada Pilkada dan Pemilu kemarin sehingga layak menyandang “Pejuang Demokrasi”,” tegas Adi saat dihubungi PasundanNews, Selasa (1/9).

Ucapan belasungkawa tak cuma datang dari keluarga besar KPU KBB yang masih aktif, namun juga mengalir dari para mantan dan sesepuh komisioner KPU KBB.

Seperti yang disampaikan Iing Nurdin dan Benben Faturahman mantan Komisioner KPU KBB ini turut mendoakan almarhum semoga menjadi Husnul Khotimah.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadahnya,” kata Iing maupun Benben secara singkat. (Boim)

BERBAGI