BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, hadiri acara pemusnahan barang bukti operasi miras dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023 yang diselenggarakan oleh Polres Pangandaran.

Acara tersebut dilaksanakan pada Kamis (21/12/2023) bertempat di markas Polres Pangandaran.

Operasi Ops Lilin Lodaya 2023 yang digelar oleh Polres Pangandaran bertujuan untuk memberantas peredaran minuman keras ilegal di wilayah tersebut.

Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi Polres Pangandaran dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Apresiasi setinggi – tingginya atas kerja keras Polres Pangandaran dalam menjaga ketertiban dan keamanan untuk masyarakat Pangandaran,” ujarnya

Pemusnahan barang bukti operasi miras menjadi langkah tegas dalam menekan dan meminimalisir angka kejahatan terkait peredaran minuman keras ilegal.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan efek jera dan mencegah masyarakat dari dampak negatif penggunaan miras ilegal.

“Kodim 0625/Pangandaran Mendukung kegiatan seperti yang dilakukan oleh Polres Pangandaran, Agar memberi efek jera terhadap penggunaan miras ilegal,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya, Pemerintah Daerah Pangandaran, Tokoh Masyarakat, dan unsur-unsur terkait lainnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakNataru 2024, Pasukan Ops Lilin Lodaya Gelar Apel sebagai Bentuk Komitmen Kodim 0625/Pangandaran
Artikulli tjetërJelang Pemilu 2024, Gerindra Gelar Kegiatan Pembekalan Saksi di GOR Kelurahan Banjar