apel gelar pasukan ops lilin lodaya pengamanan natal dan tahun Baru 2024 Kabupaten Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2024 Kodim 0625/Pangandaran lakukan upaya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Dalam hal ini, Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP., turut menghadiri Apela Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya yang berlangsung pada Kamis (21/12/2023) di Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, Letkol Indra Mardianto Subroto mengapresiasi kesiapan dan dedikasi pasukan yang terlibat dalam operasi Lilin Lodaya.

Ia menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bentuk komitmen Kodim 0625/Pangandaran untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru.

“Mari kita bekerja dengan penuh semangat dan profesionalisme,” ungkapnya.

Diketahui, Pasukan Ops Lilin Lodaya bertugas untuk mengamankan wilayah Pangandaran selama periode perayaan Nataru.

Termasuk patroli rutin, peningkatan keamanan di titik-titik strategis, dan memberikan rasa aman kepada warga.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif guna mencegah gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Dalam apel tersebut, Letkol Indra Mardianto Subroto juga memberikan penghargaan kepada pasukan yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi yang luar biasa.

“Saya bangga melihat semangat dan kekompakan kita hari ini. Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan kita,” tambahnya.

Sementara itu, kehadiran komandan Kodim 0625/Pangandaran ini memberikan semangat tambahan bagi pasukan Ops Lilin Lodaya dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan kesiapan dan koordinasi yang baik, diharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru di Pangandaran dapat berlangsung dengan damai dan meriah,” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHiswana Migas DPC Priangan Timur Gelar Sosialisasi dan Implementasi Subsidi LPG 3 Kilogram di Kota Banjar
Artikulli tjetërKomitmen Kodim 0625/Pangandaran Hadiri Pemusnahan Miras