Jelang Pemilu 2024, Gerindra Gelar Kegiatan Pembekalan Saksi di GOR Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023) malam. Foto/Hermanto.PasundanNewz.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Deni Herdiandi, Caleg DPRD Kota Banjar Dapil 1 (Banjar-Purwaharja) dari partai Gerindra, bersama Ketua relawan Mochamad Iriawan (Iwan Bule) Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran) Usman Kusmana, menggelar kegiatan pembekalan saksi di GOR Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023). Sebanyak 130 orang saksi hadir dalam kegiatan tersebut.

Deni Herdiandi menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan saksi dalam mengawal dan menjaga keberlangsungan demokrasi.

Ia menegaskan bahwa partisipasi masyarakat sangat penting untuk membangun pemerintahan yang tangguh dan mewakili kepentingan rakyat.

“Tujuan dari pembekalan saksi ini adalah untuk memastikan keberadaan saksi yang memadai di setiap TPS, menjaga transparansi, dan meminimalkan potensi pelanggaran dalam proses pemilihan. Selain itu, juga untuk meningkatkan pemahaman dan keterlibatan masyarakat dalam proses demokrasi,” ujar Deni.

Deni menegaskan bahwa keterlibatan para saksi merupakan langkah konkret untuk mengawal jalannya Pemilihan Legislatif dengan transparansi dan keadilan.

Dengan berbagai tantangan yang dihadapi, ia berkomitmen untuk menjaga proses demokrasi tetap berjalan dengan baik di Dapil 1 Banjar-Purwaharja.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap agar masyarakat dapat lebih mengenal para calon legislatif dan memilih dengan cerdas. Saya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah, dengan memilih pemimpin yang berkomitmen untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua relawan Iwan Bule, Usman Kusmana, menekankan pentingnya dukungan untuk Deni Herdiandi, Mochamad Iriawan, dan Prabowo Gibran sebagai Capres/Cawapres. Ia mengajak masyarakat untuk memberikan suaranya kepada ketiga tokoh tersebut.

Ia berharap agar masyarakat mendukung perwakilan Gerindra dalam pemilihan, memastikan kemenangan di tingkat DPRD Kota Banjar hingga DPR RI.

“Dukungan kuat ini akan memastikan perwakilan Gerindra meraih kemenangan yang gemilang, mulai dari tingkat DPRD Kota Banjar hingga DPR RI. Upaya ini diharapkan dapat membentuk landasan kokoh bagi perubahan yang diinginkan dalam arah kepemimpinan negara,” ujarnya.

Usman juga berharap bahwa proses pemilihan nantinya akan berjalan lancar dan adil. Ia juga meyakini bahwa partisipasi aktif dari masyarakat dan keterlibatan saksi-saksi yang tangguh akan menjadi pondasi kuat dalam mengukir masa depan politik yang lebih baik.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua Purnawirawan pejuang Indonesia Raya (PPIR), Margono, yang turut memberikan dukungan untuk perwakilan Gerindra. Dengan semangat persatuan, mereka berupaya memperkuat posisi partai dan mencapai kemenangan di tingkat DPRD Kota Banjar dan DPR RI. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKomitmen Kodim 0625/Pangandaran Hadiri Pemusnahan Miras
Artikulli tjetërTim Caleg Iwan Bule Gelar Pembekalan Saksi, Ingatkan Juga Harus Memenangkan Prabowo-Gibran