Komite Muda Indonesia berbagi takjil gratis

Pasundannews.com – Berbagi keberkahan dan kebaikan seringkali di laksanakan di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini. Salah satunya dari Komite Muda Nusantara (KMN). Mereka melaksanakan kegiatan pembagian, berupa 1500 bungkus takjil gratis.

Adapun takjil tersebut di bagikan kepada masyarakat serta di lakukan Santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 200 orang, Jakarta (20/04).

Selain itu, pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim oleh Komite Muda Nusantara (KMN) berlangsung dari jam 17.00 WIB serta mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut Pukul 17:30 WIB Pemberian santunan kepada anak yatim dengan bekerja sama dengan yayasan Kanaya Caree. Membagikan 200 nasi Box untuk anak yatim dan bagi-bagi Takjil gratis.

Acara tersebut rutin di laksanakan di bulan Ramadhan yang merupakan program setiap tahunnya.

Pengurus Komite Muda Nusantara (KMN) Aji, menyampaikan bahwa musibah covid-19 di Indonesia  mengakibatkan perekonomian masyarakat tidak stabil.

“Kami tergera untuk mengadakan kegiatan kemanusiaan ini. Setidaknya bisa meringankan beban mereka.” ucapnya.

”Program ini setiap tahun secara rutin di gelar kegiatan. Semoga kegiatan sosial kedepannya bisa di tingkatkan lagi.” Terangnya.

Aji selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasihnya atas bantuan dari sponsor yang telah mau berkontribusi untuk kegiatan sosial tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pengurus Komite Muda Nusantara(KMN). Sponsor Bank DKI dan Sarana Jaya yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.

Di hadapan anak yatim, Aji mengatakan bahwa mereka akan terus memotivasi anak-anak agar rajin belajar.

“Semoga dengan kami hadir di sini dapat memotiviasi adik-adik. Memberi semangat agar terus rajin belajar di tengah covid-19. Agar kedepanya menjadi orang sukses berguna bagi bangsa dan negara,” tutupnya.

(Fik)

Artikulli paraprakGunakan 7 Cara Ini Agar Cepat Menghafal Al-quran
Artikulli tjetër7 Cara Menjaga Kecantikan Kulit Selama Ramadan