BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra sekaligus Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mendatangi rumah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pananjung, Pangandaran. Iwan tiba sekitar pukul 15.00 WIB.

Tepat 39 hari lagi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berbagai upaya menggalang suara, baik dari tim pemenangan untuk Capres-Cawapres maupun DPR terus digencarkan.

Pertemuan Iwan Bule dengan Susi pun dilakukan secara tertutup di rumahnya hampir selama 2 Jam, dan media yang hadir dilarang ikut masuk.

Iwan Bule mengatakan pertemuan tersebut hanya pertemuan sebatas silahturahmi.

“Ya silaturahmi. Beliau tokoh masyarakat, diskusi soal ekonomi, perkembangan ke depan, bagaimana, siapa yang kira-kira pantas memimpin negeri ini,” ujarnya, Jumat (5/1/2024).

Saat ditanya terkait Pilpres, Iwan Bule hanya tersenyum.

“Susi Ok dan wawasan cukup luas, dan berpihak kepada masyarakat, kami juga berbicara soal maskapai penerbangan Susi Air, yang juga sebagai perintis, dan bagaimana kesulitan dan perkembangan” katanya.

Iwan Bule ditanya soal ajakan kepada Susi untuk masuk Tim Pemenangan Prabowo – Gibran, “Ya kita liat nanti ya,”

Selain itu, Iwan Bule juga Mencalonkan diri untuk DPR RI Dapil X Jabar, Yakni, Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

“Pangandaran banyak yang harus dibangun, termasuk Tol, Kita pikirkan juga itu gimana masyarakat mudah berwisata kesini,” harapnya

Ia menambahkan, bawah Pangandaran akan lebih maju jika akses jalan tol ada dan akan berdampak pada pembangunan ekonomi dan pariwisata

“Mungkin bisa menyaingi Kute, kemarin aja pas lebaran nyampe satu juta wisatawan, “ucapnya. (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHujan Deras, Sebuah Pohon Tumbang Timpa Asrama Pesantren Al Kautsar Kota Banjar
Artikulli tjetërKolam Renang Tirta Digjayana, Opsi Rekreasi Terbaru di Komplek Batalyon 323 Buaya Putih Kota Banjar