PASUNDANNEWS, CIANJUR – Puncak peringatan HUT Bhayangkara Kodim 0608/Cianjur memberikan kejutan (Surprise) kepada Polres Cianjur, Rabu (01/07/2020). Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Cianjur membawa kesan tersendiri bagi Kapolres dan semua jajaran polres Cianjur.

Berdasarkan pantaun pada momen puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 74, puluhan personel Kodim 0608/Cianjur, menyerbu masuk ke halaman Mapolres Cianjur yang terletak di jalan KH. Abdullah bin Nuh Desa Nagreg Cianjur. Serbuan para anggota TNI dari Kodim 0608/Cianjur tersebut, bukan karena konflik, tapi untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada Polres Cianjur atas HUT Bhayangkara yang ke 74, bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di HUT Bhayangkara ke-74.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengaku sangat surprise sekali atas kejutan yang diberikan oleh anggota Kodim 0608/Cianjur. Dalam HUT Bhayangkara ke 74, semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Cianjur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dandim yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya kepada kami. Dengan kebersamaan antara Kodim 0608 dan Polres Cianjur semoga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Diharapkan dengan kekompakan dan sinergitas serta kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, SE, M.Han, mengatakan melalui HUT Bhayangkara ke 74 ini diharapkan bisa menjaga kekompakan, dan terjalin bukan pada momen tertentu saja. Diharapkan kekompakan bisa terjalin di setiap saat dan bukan sekedar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur, terus dan akan selalu kompak. Kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif,” tukasnya. (Pasundannews /fhn)

Artikulli paraprakPertengahan Juli 2020, Jalan Lingkar Selatan Ciamis Siap Dilewati Truk
Artikulli tjetërKekerasan Seksual dan Faktanya di Indonesia