Poto : Ketua DPC Gelora Tarogong (Kaos Hitam) Hadiri Rarajan Bola Voli

Garut, Pasundannews.com – Penasehat karang taruna dan sekaligus ketua DPC Partai Gelora Tarogong Kaler, Saefull Malik menghadiri Pertandingan Turnamen rarajaan Bola Voli tahun 2021 yang berlangsung di Kampung Bojong Awi Kelurahan Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Minggu (04/04/21).

Ketua DPC Gelora Tarogong Saefull Malik yang akrab di panggil Aep mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggaraan turnamen rarajaan bola voli tahun 2021.

Saeful mengatakan Kegiatan ini merupakan ajang yang positif karena, selain untuk bersilaturahmi antara pemuda, juga untuk menguji kemampuan olahraga voli pada masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Melalui turnamen bola voli kita bisa bersilaturahmi. Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup baik, dan semoga Covid cepat berakhir,” katan Aep.

Kegiatan ini di nilai dapat menggerakan ekonomi masyarakat karena, melibatkan pelaku UMKM setempat.

Aep berharap kegiatan ini dapat berlanjut di bulan bulan berikutnya dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi.

Beliau pun mengucapkan selamat kepada para pemenang. Yang dalam Pertandingan Bola Voli diikuti sebanyak 24 tim. Dengan merebutkan hadiah uang pembinaan ini di menangkan oleh tim Ivo IVBA dari ko.Bojong Awi.

Artikulli paraprakKarang Taruna Desa Cikoneng dan HIPMAN Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Ciloganti 
Artikulli tjetërUu Ruzhanul Ulum Dorong Penyandang Autis berkarya