Beranda Ciamis Ketiga Kalinya, Kecamatan Baregbeg Raih Penghargaan Dari Bupati Ciamis

Ketiga Kalinya, Kecamatan Baregbeg Raih Penghargaan Dari Bupati Ciamis

Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Kecamatan Baregbeg kembali meraih penghargaan dari Bupati Ciamis, pada peringatan hari jadi Kabupaten Ciamis ke 378 tahun 2020 tentang Terbaik ke satu Evaluasi Tata Pengelolaan Kearsiapan.

Penghargaan tersebut merupakan yang ketiga kalinya, sekaligus menjadikan Piala bergilir Bupati Ciamis sebagai Piala Tetap karena telah tiga kali, atau tiga tahun berturut turut meraihnya.

Camat Baregbeg, Eddy Yulianto mengatakan, penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagianya. Pasalnya, dengan basic keilmuan dari transfortasi telah mampu mempertahankan penghargaan tersebut.

“Selain itu juga, kecamatan Baregbeg mendapatkan Penghargaan Bupati sebagai peringkat III Penilaian Kinerja Pengelolaan Keuangan Daerah dan Desa,” katanya, Senin (29/6/2020) saat dihubungi melalui telepon.

Eddy mengungkapkan, diraihnya berbagai penghargaan oleh Kecamatan Baregbeg saat ini tidak membuat besar hati, namun dengan adanya penghargaan ini sebagai motifasi baginya untuk lebih keras lagi melayani masyarakat.

“Untuk tata kelola kearsipan, saat ini juga sedang di bangun suatu sistem secara digital, mengikuti perkembangan zaman. Tentunya, ini bersama dengan Dinas terkait untuk teknisnya sendiri,” ungkapnya.

Eddy berharap, dengan adanya penghargaan ini. Pihaknya ingin seluruh jajaran kecamatan agar sebisa mungkin mempertahankanya. Dengan cara, terus meningkatkan pelayanan.

“Performa pengelolan Keuangan Daerah dan Arsip Daerah harus ditingkatkan lagi. Termasuk, ketepatan pembayaran pajak PBB juga harus disosialisasikan dengan benar kepada seluruh desa di Kecamatan Baregbeg,” pungkasnya. (Hen02/Pasundannews.com)