Beranda Olahraga Sepeda Polygon Xtrada 5 Banyak Diminati Masyarakat, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sepeda Polygon Xtrada 5 Banyak Diminati Masyarakat, Ini Spesifikasi dan Harganya

Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Sepeda saat ini menjadi tren di Indonesia, banyak masyarakat yang menjadikan rutinitas untuk bersepeda baik di jalan raya maupun di pegunungan.

Banyak jenis sepeda yang dipakai oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia, tapi ada satu sepeda yang paling diminati masyarakat saat ini, yaitu sepeda Polygon Xtrada 5.

Sepeda jenis Polygon Xtrada 5 ini sangat baik digunakan untuk berjalan-jalan di trek halus maupun kasar. Untuk spesifikasinya sendiri sangat cocok bagi semua kalangan.

Spesifikasi Sepeda Polygon Xtrada 5 yaitu, untuk beratnya hanya 17,2 Kg, rangkanya menggunakan ALX XC Sport Frame 27,5. Garpunya juga menggunakan 120 MM Travel Suntour XCM.

Sementara untuk suspensi belakang, Sepeda Polygon Xtrada 5, untuk Handlebars menggunakan Alloy, Entity Sport W760mm dan R12mm. Headsetnya juga menggunakan Integrated Headset.

Untuk Stem, sepeda ini mempunyai Alloy E45mm, BB31,8mm, Entity Sport. Sistem remnya juga menggunakan Shimano MT201. Rantainya juga menggunakan KMC X-9, sedamgkan bannya sendiri menggunakan Entity Spiderbait Tre 27,5 x2,25.

Sepeda Polygon Xtrada 5 ini mempunyai harga yang relatif murah dan terjangkau bagi semua kalangan, untuk harganya sendiri yaitu Rp. 5.550.000 per unitnya. (Firman/Pasundannews.com)