Presiden Jokowi menerima laporan dari masinis yang akan membawa kereta yang ditumpanginya menuju Garut dari Stasiun Bandung, Jabar, Jumat (18/1) pagi. (Foto: Setpres)

PASUNDANNEWS.COM, GARUT — Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Barat, Jumat (17/1/2019) pagi. Tujuan Presiden ke Stasiun Cibatu yang berada di Kecamatan Cibatu. Dalam perjalanan dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Cibatu, Kereta Api yang ditumpangi Presiden sempat berhenti di Stasiun Rancaekek untuk persilangan. Saat berhenti, Presiden menyapa warga yang berada di stasiun.

Sementara di Cibatu, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau panel reaktivasi jalur kereta api Cibatu-Garut. Usai peninjauan, Presiden beserta rombongan akan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Besar Cibatu.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Alun-alun Cibatu, untuk meninjau pelaksanaan program Mekaar binaan PT Permodalan Nasional Madani (Persero). Selain itu, Presiden dan Ibu Iriana juga akan melihat langsung pelaksanaan penyambungan listrik PLN ke sejumlah rumah warga yang ada di Dusun I Kampung Pasar Kolot, Kabupaten Garut.

Petang hari nanti, Presiden dan Ibu Iriana akan berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Garut yang ada di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Presiden dan Ibu Iriana juga akan meninjau proyek pembangunan rumah susun yang ada di pondok pesantren tersebut.

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan akan bermalam di Kabupaten Garut untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja ini adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN Sofyan Djalil. (BPMI Setpres/ES)

Artikulli paraprakPemilihan Anggota BPD Neglasari Dilakukan Secara Langsung
Artikulli tjetërTiga Hari Listrik Spaneng, Warga Cibadak Geruduk Kantor PLN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini