Stadion Si Jalak Harupat
Kondisi Kawasan Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/6/2021)

Bandung, Pasundannews – Meski masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, kawasan Stadion Si Jalak Harupat yang terletak di Soreang Simpang Selegong Muara, Kopo, Kecamatan Kutawaringin, Bandung, masih ramai di kunjungi.

Pasalnya area stadion yang luas, sering di gunakan masyarakat sekitar sebagai tempat untuk berolahraga.

Berdasarkan pantauan Pasundannews.com, terlihat banyak pengunjung yang memadati kawasan Stadion Si Jalak Harupat. Meski begitu, banyak juga pengunjung yang menggunakan masker.

Salah satu pengunjung, asal kota Bandung Deden menyampaikan, dari dulu ia sudah sering datang ke kawasan Stadion hanya untuk olahraga.

“Sudah lama ya, sebelum corona, sudah kesini,” jelasnya.

Selain itu, ia mengungkapkan sebelum adanya Corona, Stadion yang sering di jadikan pertandingan Persib itu bahkan lebih ramai dari sekarang.

“Kalau dulu ramai pisan, banyak yang datang. Bahkan mobip pun bisa masuk dan parkir di dalam,” ujarnya.

Di ketahui, beberapa minggu yang lalu kawasan Stadion Si Jalak Harupat sempat di tutup. Hal itu karena melonjak kasusu aktif Covid-19 di Kabupaten Bandung.

Selain itu, ketika di tanya tentang Covid-19, Dede menyebutkan ia dan keluarga selalu menerapkan protklokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sementara itu, penjual mie ayam, Yana menyampaikan sejak adanya pandemi, pengunjung berkurang di kawasan Stadion berkurang. Hal itu berpengaruh terhadap pendapatannya.

“Dulu sebelum ada Corona sangat ramai, penjualan habis, pendapatan lumayan. Sekarang ini sebenar termasuk sepi,” ujar Yana saat di temui, Minggu (6/6/2021).

Di lansir dari laman covid19.bandungkab.go.id, jumlah kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Bandung pada Sabtu 5 juni 2021 sebanyak 14.914 kasus. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.026 kasus dalam perawatan, 13.630 kasus yang di nyatakan sembuh dan sebanyak 258 di nyatakan meninggal.

*Johan*

Artikulli paraprakDadang Supriatna: Kuota 2 Persen Bagi Penyandang Disabilitas Ikut CPNS
Artikulli tjetërDaseng Hakimi Secara Aklamasi Jadi Ketua Forki Cianjur, Siap Angkat Prestasi Atlet