Kasus Corona Melonjak, Seluruh Tempat Wisata di Bandung Barat Tutup Sepekan
Kasus Corona Melonjak, Seluruh Tempat Wisata di Bandung Barat Tutup Sepekan

Bandung, Pasundannews – Masuk kategori zona merah, dampaknya seluruh tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat di tutup sementara.

Penutupan tersebut di lakukan untuk menekan lonjakan penyebaran Covdi-19. Rencananya, seluruh tempat wisata di Bandung Barat akan di tutup selama satu pekan.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menjelaskan, Virus Corona di Bandung Barat mengalami kenaikan drastis sejak dua pekan ini. Bahkan menurut Hengky kondisi rumah sakit saat ini sudah terisi 85 persen.

Untuk mengatasi itu, Pihaknya telah mengerahkan seluruh petugas untuk menertibkan dan menjaga tempat wisata. Tak Lupa ini selalu mengingatkan masyarakat agar menjaga protokol kesehatan.

“Tindakan yang ambil sudah banyak, mulai operasi yustisi, Hajatan dan acara yang bersifat kerumunan kita pantau agar masyarakat memahami kondisi KBB saat ini,” katanya, Selasa (15/6/2021).

Selain itu tambah Hengky, Pihaknya telah menambah jumlah tempat tidur di beberapa rumah sakit di Bandung Barat. Pihaknya saat ini gencar melakukan vaksinasi kepada lansia untuk menekan kasus Covdi-19.

“Kita bersama tim Satgas Covid-19 KBB sampai di tingkat wilayah hingga terus berupaya untuk menangani lonjakan kasus Covid-19,” jelas Hengky.

*Angga*

Artikulli paraprakPemasok Ganja kepada Anji Manji Lewat Media Sosial
Artikulli tjetërPangdam III Siliwangi Ajak Warga Cianjur Dukung Kegiatan TMMD