Pemasok Ganja kepada Anji Manji Lewat Media Sosial
Pemasok Ganja kepada Anji Manji Lewat Media Sosial

Jakarta, Pasundannews – Erdian Aji Prihartanto ataupun yang lebih di akrap sapa Anji Manji mengaku di hadapan Polres Metro Jakarta membeli benda haram tersebut via media sosial.

Melansir dari PMJ News, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo menjelaskan kalau Anji beli ganja via online.

“Iya belinya online,” ujae AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Ia menuturkan, timnya masih terus mendalami pemasok ganja ke Anji. Baginya, terdapat beberapa hambatan yang dialami dalam mengungkap pemasok, salah satunya karna di perjual belikan lewat media sosial.

“Tim penyidik Satresnarkoba bakal terus berupaya untuk menguak jaringan peredaran yang terdapat di atasnya, tetapi yang jelas masalah ini tidak gampang. Kemarin saya telah sampaikan, kami masih melaksanakan proses penyelidikan, apalagi hingga dengan saat inipun. Sebab memang kami ingin mengungkap sampai ke atasnya meski polanya kian rumit,” katanya.

“Tetapi kami bakal usahakan bisa memecahkan peta- peta peredaran, sebab jika kita amati modusnya ini mengedarkan narkotika jenis ganja, tembakau gorilla, dan lain sebagainya memanfaatkan media sosial,” jelasnya.

Ada pula terkait dengan motif Anji Manji mengkonsumsi ganja selama 9 bulan masih terus di dalami pihak kepolisian.

“Semua masih di dalami untuk proses penyelidikan, termasuk dengan alasan ataupun motifnya juga. Jadi belum dapat kami sampaikan sekarang,” pungkasnya.

*Angga*

Artikulli paraprakPerhatikan, 5 Penyebab Imunitas Tubuh Menurun
Artikulli tjetërSeluruh Tempat Wisata di KBB Ditutup, Usai Lonjakan Kasus Corona