PASUNDAN NEWS, CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Para PJU Polres Cianjur kembali melakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo , Jumat (18/03). Saat ini jajaran Polres Cianjur terus fokus dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi covid 19.

Zoom meeting kali ini di gelar di Balai Pengembangan Mekanisasi Pertanian Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jawa Barat, Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur yang mana giat Zoom meeting ini berkaitan dengan dilaksanakannya ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’ serentak secara nasional.

“Alhamdulillah secara pencapaian vaksinasi di kabupaten Cianjur, dosis 1 sudah mencapai 90,7% dan dosis 2 mencapai 80% yang berarti sudah mencapai target yang ditentukan dan kasus Covid-19 di kabupaten Cianjur sudah menurun, bahkan hari kemarin tidak ada penambahan kasus” ucap Kapolres Cianjur

Kapolres Cianjur menambahkan, program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Sementara itu dilain tempat Polsek Pagelaran Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran melaksanakan Vaksinasi Door to Door di Kampung Celak Desa Pasirbaru Kecamatan Pagelaran. Jumat, 18 Maret 2022.

“Seperti biasa para peserta menjalani screening kesehatan sebelum dilakukan penyuntikan vaksin.
Mulai cek suhu badan, cek tekanan darah atau tensi dan wawancara riwayat kesehatan guna mengantisipasi penyakit berat bawaan yang membahayakan jika dilakukan vaksinasi,” ujar
Kapolsek Pagelaran AKP Tedi Setiadi.

Menurut kegiatan vaksinasi dalam program Vaksin Door To Door ini dibuat untuk memudahkan masyarakat di wilayah Kecamatan Pagelaran mendapatkan vaksinasi. (Farhaan)

Artikulli paraprakWarga di Ciamis dapat Layanan Konseling dan Cek Kesehatan Gratis dari AMPI
Artikulli tjetërInter Milan Bertindak Sebagai Tuan Rumah, Nerazzurri dipaksa Berbagi Angka dengan Fiorentina