PASUNDAN NEWS, CIANJUR – Dalam rangka Peningkatan Kegiatan Preventif Pencegahan Terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur, Polres Cianjur menggelar pengecekan kendaraan dinas roda empat milik polsek jajaran Polres Cianjur, Kamis (29/09).

Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Cianjur dan dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKPB Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi para PJU Polres Cianjur, pengecekan meliputi kondisi mesin, kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Kapolres Cianjur menjelaskan, pengecekan kendaraan dinas tersebut guna menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif dengan selalu menjalankan patroli maupun sambang, untuk menunjang kegiatan tersebut sarana dan prasarana harus selalu siap untuk digunakan setiap harinya.

Kapolres Cianjur dalam arahanya menyampaikan bahwa mengoperasionalkan kendaraan dinas untuk selalu dijaga dengan baik kendaraan tersebut karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Cianjur” tandasnya. (Farhaan)

Artikulli paraprakHIMPAUDI Kenalkan Batik Khas Ciamis di Momen HUT ke 17
Artikulli tjetërHMI Ciamis Evaluasi Kelalaian Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Mitigasi Kebakaran di Pasar Banjarsari