PASUNDAN NEWS – Hari Kesebelas dimulainya kampanye terbatas Pemilu 2024, Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 2 (Kiaracondong, Lengkong, Batununggal) dari Partai PAN, Kang Mardius melakukan silaturahmi dengan masyarakat di kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung.

Silahurahmi Kang Mardius tersebut berlangsung di dua RW Babakan Sari, RW 12 dan 17 serta menyasar masyarakat di jalan raya Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong.

Antusias ratusan masyarakat tak terbendung saat menyambut kedatangan Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 2, Kang Mardius

“Bagi saya ini awal Perkenalan dan memohon Dukungan nya dari Masyarakat Babakan Sari, masalah sosialisasi atau kampanye, hal yang biasa karena kesiapan ini kan sudah cukup lama,” kata Kang Mardius, Jumat (08/12/2023).

“Cuma bedanya, hari ini masa kampanye sudah ditentukan oleh KPU, resminya kan dimulai dari tanggal 28 Desember 2023 lalu” sambungnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Mardius mengapresiasi masyarakat yang hadir.serta menampung berbagai aspirasi masyarakat yang ingin perubahan jika dirinya kelak terpilih jadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung.

Tak hanya itu, ia pun mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan yg ada dilingkungan warga

“Artinya kan selama ini mereka yang ada di Wilayah Babakan Sari khususnya di Dua RW-12 dan 17” ungkapnya.

“Carilah anggota dewan yang benar-benar berpihak kepada Masyarakat terutama Masyarakat kecil agar mereka benar-benar merasa punya perwakilan untuk memperjuangkan Hak mereka di Parlemen dan masyarakat benar-benar merasakan tepat untuk memelih perwakilanya” tegasnya.

Selain silaturahmi, ia juga mensosialisasikan calon DPR- RI Dari PAN yaitu M Rasyid Rajasa No urut 1 Kota Bandung Cimahi.

Esok hari Mardius Kembali akan terus melakukan silahturahmi di beberapa RW lain nya yang ada di kelurahan Babakan Sari, kecamatan Kiaracondong,” Ungkapnya.***

Artikulli paraprakCaleg DPRD Kota Banjar, Emay Siti Muludjum Gelar Kampanye Tatap Muka di Cikabuyutan Barat 
Artikulli tjetërTokoh Banten Abah Baduy Ungkap Perkembangan Politik di Kota Banjar Menginspirasi pada Pembangunan