H. Tubagus Setiadi (Abah Baduy), tokoh Banten yang peduli akan Kota Banjar. Foto/Hermanto.PaaundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – H. Tubagus Setiadi (58) salah seorang tokoh dari Pandeglang, Banten, turut memberikan tanggapannya terhadap peta politik di Kota Banjar.

Suami dari Hj Emay Siti Muludjum, SH.MH yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Banjar dari Partai Golkar dapil 2 Pataruman, mengungkapkan rasa pedulinya terhadap perkembangan politik di Kota Banjar.

Meski Kota Banjar tergolong sebagai kota kecil, pria yang kerap disapa Abah Baduy ini menyatakan bahwa dinamika politik di dalamnya cukup menarik.

Dengan keyakinannya, ia berharap agar peta politik Kota Banjar dapat mencerminkan kepentingan dan aspirasi masyarakatnya dengan baik.

Abah Baduy juga memberikan pandangannya terhadap pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan datang.

Dengan keterlibatan istrinya sebagai calon legislatif dari Partai Golkar, ia menyampaikan harapannya agar proses pemilu berlangsung dengan jujur, adil, dan transparan, sehingga menciptakan panggung demokrasi yang sehat.

“Saya berharap agar Kota Banjar terus berkembang dan mencapai kemajuan yang signifikan,” ujarnya kepada pasundannews.com, Jumat (8/12/2023) malam.

Abah Baduy yang juga seorang pengusaha internasional ini menekankan pentingnya keamanan, kenyamanan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi seluruh warganya.

“Saya yakin bahwa dengan melibatkan diri dalam proses politik dan menjaga nilai-nilai demokrasi, Kota Banjar dapat menjadi tempat yang lebih baik untuk ditinggali oleh masyarakatnya,” imbuhnya.

Dengan suaranya, Abah Baduy menandaskan bahwa partisipasi aktif dalam pemerintahan dan politik lokal adalah kunci untuk mencapai visi bersama.

Harapan dan doa dari Abah Baduy menjadi inspirasi bagi masyarakat Kota Banjar dalam meraih masa depan yang lebih cerah.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKang Mardius Sapa Warga Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong
Artikulli tjetërSeorang Oknum ASN di Kota Banjar Dilaporkan Melanggar Aturan Netralitas Pemilu