Panitia Pengarah (SC) sedang melakukan Verifikasi atas Dokumen Syarat-syarat Calon Ketua Kadin Banjar. Sekretaris SC, H. Aep Syaiful Hijbi, SE (kanan) Ketua SC, H. Oni Kurnia, SE (tengah), anggota SC, H. Buana Surya Kusumah, S. Si (kiri). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Kota Banjar, Jawa Barat, akan menggelar Musyawarah Kota (MUKOTA)

Kegiatan dengan mengusung tema “Sinergi Pengusaha Unggul Untuk Mewujudkan Kota Ramah Investasi dan Berdaya Saing” ini dijadwalkan pada Sabtu, 9 Maret 2024 di gedung DPRD Kota Banjar.

Kegiatan MUKOTA ini menandai berakhirnya masa jabatan di bawah pimpinan H. Asep Nugraha.

“Dalam MUKOTA nanti, akan disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus lama, perencanaan program kegiatan untuk lima tahun ke depan dan memilih Ketua KADIN masa bhakti 2024-2029,” ujar Ketua Steering Committe, H. Oni Kurnia kepada pasundannews.com, Rabu (6/3/2024).

Seiring dengan berakhirnya masa jabatan tersebut, panitia MUKOTA telah menetapkan syarat-syarat bagi Bakal Calon Ketua yang akan memimpin KADIN Kota Banjar.

Sampai batas pendaftaran pada Sabtu, 2 Maret 2024, panitia telah menerima dua Bakal Calon, yakni H. Erman Hendrawan, SE. Ak dan H. Dian Sardinana, S.Ip.

Pada tahap verifikasi oleh Panitia Pengarah MUKOTA Kadin Banjar dengan asistensi Kadin Provinsi Jawa Barat, H. Erman telah selesai melengkapi seluruh persyaratan sebagai calon Ketua Kadin.

Sementara H. Dian masih menunggu untuk melengkapi persyaratan yang belum dipenuhi.

“Semoga ALLAH SWT mencurahkan Rahmatnya agar acara berjalan dengan baik. Kami mohon dukungan semua pihak agar acara ini berhasil dilaksanakan dengan lancar dan menjadi bagian dari andil pengusaha untuk maju dan sejahtera Kota Banjar,” pungkas Oni Kurnia. (Hermanto/PasundananNews.com)

Artikulli paraprakCiptakan Pengurus Koperasi Tangguh Dinas KUKMP Kota Banjar Gelar Diklat Perkoperasian
Artikulli tjetërIni Penjelasan Dishub Ciamis Perihal Upah Juru Pakir Berlangganan yang Belum Tersalurkan