Ketua DPD AMPI Kabupaten Ciamis, Mohamad Ijudin (kanan) saat menyerahkan panji AMPI secara simbolik kepada Ketua AMPI Kecamatan Cokoneng, Jamaludin (kiri) di Gedung Dakwah Islam Kecamatan Cikoneng. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Seluruh kader Aangkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) diminta untuk terus bergerak menjadi insan pembaharu dan menebarkan nilai kebaikan bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan ketua AMPI Kabupaten Ciamis, Mohamad Ijudin saat menghadiri acara pelantikan pengurus AMPI Kecamatan Cikoneng, Rabu (26/1/2022) di Gedung Dakwah Islam Cikoneng.

“Kader AMPI harus jadi agen pembaharu, harus siap menebarkan nilai manfaat dan kebaikan untuk masyarakat,” kata Ijudin.

Landasan sikap tersebut lanjut Ijudin sesuai dengan Hadist Nabi Muhammad SAW yakni Khoirunnas anfauhum linnas.

“Sebaik-baik manuasi adalah yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain. Maka hal inilah yang harus menjadi spirit gerakan kita,” ucapnya.

Ijudin juga menekankan dalam menjalankan tugas organisasi seluruh kader harus patuh dan tunduk terhadap AD/ART AMPI

“Tentu setiap organisasi memiliki aturan main dalam setiap gerakannya. AMPI pun memiliki AD/ART sebagaia landasan operasional dan kita pun harus patuh terhadapnya,” tegasnya.

Ia pun berharap, AMPI Ciamis dengan segala potensi yang dimiliki mampu memberikan warna dan perubahan yang positif untuk bangsa dan negara.

Sementara itu, ketua AMPI Kecamatan Cikoneng, Jamaludin menyebutkan, pihaknya berserta jajaran pengurus akan senantiasa berkolaborasi dalam membangun kecamatan Cikoneng.

“Kami berkomitmen akan selalu bergandengan tangan, berkolaborasi membangun Kecamatan Cikoneng lebih baik kedepan,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga pembagian ratusan paket sembako kepada warga masyarakat Cikoneng.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekmat Kecamatan Cikoneng, Ketua MUI, perwakilan Polsek dan Koramil serta tokoh masyarakat Kecamatan Cikoneng.

Artikulli paraprakAgun Gunandjar Kembali Beri Bantuan Renovasi Rumah Tak Layak Huni di Ciamis
Artikulli tjetërUICI Buka PMB Tanpa Tes, Ini Syarat Daftar Masuk Kampus Digital Pertama di Indonesia