Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc, Ip., M. Si (tengah) saat foto bersama Mak Rasih Ropi'ah dan cucunya Indri Yani di Dusun Cipurut, Desa/Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis. (foto/PasundanNews.com)

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Anggota DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa kembali memberi bantuan renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Kabupaten Ciamis.

Kali ini Kang Agun sapaan akrab politisi senior Partai Golkar ini memberikan bantuan kepada Rasih Rapi’ah (69) warga Dusun Cipurut, Desa/Kecamatan Cisaga, Minggu (23/1/2022).

Rapi’ah yang merupakan seroang lansia ini tinggal bersama seorang cucunya Indri Yani (16) dirumah yang sudah lapuk termakan usia.

Rapi’ah bersama sang cucu mengaku bahagia ketika Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Jabar X itu datang dan memberikan bantuan renovasi rumah.

“Alhamdulillah, haturnuhun bapak bantosan sagalarupina kanggo abdi sareng keluarga (terimakasih bapak bantuan segala sesuatunya untuk saya dan keluarga,” ucapnya.

Selain memberi bantuan renovasi rumah, Ketua Dewan Penasehat DPD AMPI Ciamis ini uga memberi bantuan untuk biaya pendidikan Indri Yani yang saat ini duduk dibanku sekolah menenang (Paket C/SMA).

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang betul-betul membutuhkan, apalagi kami ini sebagai wakil rakyat sudah seharusnya membantu,” kata Kang Agun.

Kang Agun berharap, kedatangannya dapat memberikan motivasi khususnya bagi Indri Yani untuk terus semangat dalam belajar.

Ia juga berpesan apabila ada masyarakat lain yang mengalami kesulitan agar bisa saling membantu dengan cara bergotong royong.

“Jalin silaturahmi yang baik dan harus saling membantu. Jangan sampai kita tidak tahu ada warga atau tetangga kita yang sedang mengalami kesulitan,” ucapnya. (Suhendra Ismaya/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakProduk Asli Dalam Negeri 3Second Cianjur Genap Satu Tahun, Hadirkan Inovasi Terbaik
Artikulli tjetërKader AMPI Harus Jadi Agen Pembaharu, Tebarkan Nilai Kebaikan Bagi Masyarakat