Jenazah Deni Sobali korban pesawat jatuh di Binuang, Nunukan, Kalimantan Utara, tiba di rumah duka di Desa/Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Jenazah Deni Sobali korban pesawat jatuh di Binuang, Nunukan, Kalimantan Utara, tiba di rumah duka di Desa/Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Jenazah diantarkan menggunakan mobil ambulance tiba di rumah duka pada hari Senin (11/3/2024) sekitar pukul 13.32 WIB.

Sesampainya di rumah duka, jenazah Deni Sobali disambut duka oleh keluarga korban dan ratusan warga setempat hingga histeris.

Meskipun demikian, ratusan warga tetap melangsungkan takziah ke rumah duka dan melaksanakan shalat jenazah di mesjid sekaligus mengantarkan TPU terdekat.

Mertua almarhum Deni Sobali, Atang Aripin mengatakan keluarganya tidak ada tuntutan apa-apa meskipun menantunya meninggal dunia akibat jatuh dari pesawat.

“Saya pribadi dan keluarga menerima dengan ikhlas, sekarang tinggal menunggu sampai dimakamkan setelah selesai dishalatkan” ujar Atang sebagaimana keterangan yang diterima PasundanNews.com, Selasa (12/3/2024).

Ia melanjutkan, Deni meninggal dunia di usia kurang 35 tahun dan meninggalkan istri.

“Inna Hasanah nama istrinya serta dua anaknya yang masih cukup kecil, yakni, Hafizh Kahfi L Azab (10) dan Muhamad Dwicakra Alfatih (4),” imbuhnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSatu Nelayan Pencari Keong yang Tenggelam Terseret Ombak Ditemukan Tewas
Artikulli tjetërJaga Kondusifitas Keamanan, Lapas Banjar Intensifkan Razia di Awal Bulan Ramadhan