Petugas Tim SAR saat mengevakuasi korban yang tenggelam di Pantai Batu Hiu Kabupaten Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN.COM– Seorang nelayan Pencari Keong Ogong/Siput, Supin (50) ditemukan dengan keadaan tewas. Supin sebelumnya dinyatakan hilang tenggelam usai dihantam ombak di Pantai Batu Hitu.

Kasat Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto mengatakan, Supin yang hilang tenggelam bersama 3 rekannya ditemukan tewas di Pantai Karangtirta pada Hari Senin (11/3/2024) pukul 14.28 WIB. Dengan Jaraknya 1 km dari titik pertama Tenggelam.

“Jenazah Supin ditemukan pertama kalinya oleh tim SAR gabungan Pangandaran dalam kondisi mengambang dengan posisi tengkurap di Pantai Karangtirta,” kata Sugianto.

Sugianto menyebutkan, jenazah ditemukan dengan  kondisi tubuh masih utuh, memakai celana pendek biru, serta memegang wadah kerang berbentuk jaring.

“Alhamdulillah Kondisi tubuhnya masih utuh dan bisa dikenali,” ucapnya.

Tim SAR gabungan Pangandaran telah berhasil menemukan dan mengevakuasi 1 jenazah dari 2 yang dinyatakan hilang tenggelam.

Jenazah Supin langsung dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran dan akan segera diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan ke Kediamannya di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

“Jenazah Supin sudah dievakuasi ke RSUD Pandega Pangandaran. Selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” Imbuhnya.

Sementara itu, 1 nelayan yang tenggelam dan dinyatakan hilang di Pantai Batu hiu pada Minggu (10/3) kemarin masih belum ditemukan. TIM Sar masih melakukan pencarian hingga saat ini. (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSatu Warga Pangandaran Deni Sobali Jadi Korban Pesawat Jatuh di Nunukan
Artikulli tjetërJenazah Deni Sobali Korban Pesawat Jatuh di Kaltara Tiba di Pangandaran