Foto/Istimewa

BERITA OLAH RAGA, PASUNDANNEWS.COM – Chelsea akan menghadapi Liverpool pada laga big match lanjutan Liga Inggris pekan ke 21 awal pembuka tahun 2022, Senin (3/1/2022).

Namun pada jelang pertandingan kabar tak sedap berembus dari markas Chelsea di Stamford Bridge.

Sang bintang Chelsea, Romelu Lukaku mengeluarkan statement secara terbuka dan gamblang.

Dikutip dari laman skysports, Lukaku mengatakan bahwa dirinya tidak senang dan bahagia dengan perannya saat ini dibawah asuhan pelatih Thomas Tuchel.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tidak senang dengan situasi di Chelsea. Tuchel telah memilih untuk bermain dengan sistem lain,” ujar Lukaku.

“Tapi saya tidak akan menyerah, saya akan profesional. Saya tidak senang dengan situasinya tetapi saya profesional dan saya tidak boleh menyerah sekarang,” ujarnya melanjutkan.

Lukaku telah mencetak gol dalam dua laga Liga Premier Inggris secara berturut-turut. Sejak saat itu Ia telah menenangkan rasa frustrasinya selama berseragam The Blues.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu secara pribadi telah menyatakan sikap keprihatinannya kepada Tuchel dalam beberapa pekan terakhir.

Sebelumnya Tuchel juga mengeluarkan statement bahwa Lukaku masih belum sepenuhnya beradaptasi dengan sepakbola Inggris setelah kedatangannya dari Italia musim panas lalu.

Pernyataan Lukaku seakan-akan tidak berada pada waktu yang tepat, karena kondisi The Blues berada ditengah kemerosotan.

Tentunya berpengaruh pada akselerasi tim The Blues dalam persaingan menuju gelar juara Premier League musim ini.

Statement Lukaku pastinya membuat Tuchel menghadapi pertanyaan sulit dari media sebelum pertandingan melawan Liverpool.

Terlebih hubungannya dengan sang pemain berada dalam kondisi yang tidak baik dan harmonis.

Berikut Statemen Romelu Lukaku Seperti Dikutip Dari Skysports Italia:

Pada saat wawancara, Lukaku mengatakan bahwa masih besar harapan dan keinginannya untuk kembali ke Klub Nerazzuri Inter Milan.

“Saya pikir semua yang terjadi pada musim panas lalu tidak seharusnya terjadi seperti ini, bagaimana saya meninggalkan Inter,”

“Cara saya meninggalkan klub, cara saya berkomunikasi dengan penggemar Inter, karena itu mengganggu saya dan bukan waktu yang tepat.

“Sekarang adalah waktu yang tepat mengungkapkan perasaanku. Saya selalu mengatakan saya memiliki Inter di hati saya,”

“Saya tahu saya akan kembali ke Inter, saya sangat berharap begitu. Saya jatuh cinta dengan Italia,

“Ini saat yang tepat untuk berbicara dan membiarkan orang tahu apa yang sebenarnya terjadi,”

“Saya sangat berharap dari lubuk hati saya untuk kembali ke Inter bukan di akhir karir saya, tetapi ketika saya masih pada level atas untuk menang lebih banyak bersama,”

“Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar Inter, waktu kata-kata saya salah karena apapun yang anda lakukan untuk saya akan tetap berada selamanya,”

Dengan situasi kemelut ini dipastikan kondisi The Blues jelang melawan Liverpool awal akan menemui hambatan, karena permasalahan internal yang tak kunjung usai.

Tuchel diharapkan membawa Chelsea kembali ke tren positif dan jalur kemenangan untuk menjaga asa perebutan gelar Liga Inggris musim ini.

Artikulli paraprakFinal AFF 2020, Timnas Indonesia Harus Mengejar Defisit 5 Gol Atas Thailand
Artikulli tjetërAkhir Tahun 2021, Bupati Ciamis Lantik 228 Pejabat Baru