Jamu Kebangpol Lubuklinggau dan Blitar, Patriot Siliwangi Sejati Serahkan Pigura Wangsit Siliwangi
Jamu Kebangpol Lubuklinggau dan Blitar, Patriot Siliwangi Sejati Serahkan Pigura Wangsit Siliwangi

Bandung, Pasundannews – Jajaran Pengurus Patriot Siliwangi Sejati berkesempatan menjamu perwakilan Dinas Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kota Lubuklinggau dan Blitar, Jum’at (11/6/2021).

Hadir acara tersebut Idham Kurniwan perwakilan Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Sumatera Selaran. Hadir juga perwakilan Kesbangpol Kabupaten Blitar, Bima.

Kesempatan tersebut di manfaatkan ketua hari dan jajaran pengurua Patriot Siliwangi Sejati untuk menyampaikan isi Wangsit Siliwangi.

“Alhamdulillah kita kedatangan tamu dari Kesbangpol Lubuklinggau dan Blitar. Kita sampai isi Wangsit Siliwangi yang menjadi nilai Pagubuyan Patriot Siliwangi Sejati,” jelas Wadidin Ketua Harian Patriot Siliwangu Sejati.

Wadidin mengungkapkan kedatangan perwakilan Kebangpol tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

“Wangsit Siliwangi tidak hanya untuk orang Sunda, melainkan untuk semua orang pada umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu. Idham Kurniawan perwakilan Kesbangpol Kota Lubuklinggau mengucapkan terima kasih atas jamuan dari jajaran pengurus Patriot Siliwangi Sejati.

“Kita di terima dengan baik, mudah-mudahan bisa terus berkoordinasi dan mempererat tali persaudaraan, ujarnya.

Di akhir silaturahmi, Ketua dan pengurus Patriot Siliwangi Sejati memberikan pigura Wangsit Siliwangi secara simbolis dengan keduanya.

“Mudah-mudahan Wangsit Siliwangi bisa di amalkan juga di tanah Sumatera,” Tutup Wadidin.

 

Artikulli paraprakJelang Hari Jadi Ke-379, Forkopimda Ciamis Ziarah ke Makam Bupati Galuh
Artikulli tjetërCapai Target Vaksinasi, Forkopimcam Pacet Berikan Ayam Hidup Bagi Lansia Cibodas