Jam Tangan Daniel Wellington Pria dan Wanita Elegan di Bawah Rp2 Jutaan

PASUNDAN NEWSJam tangan Daniel Wellington kini menyediakan jam tangan berkualitas dan elegan, cocok untuk pria dan wanita. Lebih jelasnya Anda dapat mengamati daftar jam tangan Daniel Wellington berikut ini.

1. Daniel Wellington Jam Tangan Pria

Produk yang pertama ini melupakan jam tangan mewah bergaya analog. Berciri khas classic dan elegan. Jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel case, nylon strap, dan white dial.

Lengkap dengan fitur water resistant yang bisa membuat jam tangan ini tahan air hingga kedalaman tertentu. Sehingga aman jika tak sengaja tercebur ke dalam air. Jam tangan berdiameter 44mm ini dijual dengan harga Rp1.2 jutaan.

2. Jam Tangan Unisex DW00200268

Jam tangan Daniel Wellington DW00200268 ini tak hanya cocok untuk wanita namun juga pria. Karena jam tangan ini didesain agar bisa dikenakan oleh siapapun tanpa mengenal gender.

Jam tangan analog ini memiliki diameter sedang dengan desain mewah dan elegan. Berbahan bracelet dan stainless steel case, Anda dapat membeli jam tangan kedap air ini dengan kisaran harga Rp1 jutaan.

3. Jam Tangan Wanita Daniel Wellington

Bagi Anda yang sedang mencari jam tangan wanita mewah yang berharga murah, jam tangan Daniel Wellington ini sangat direkomendasikan untuk Anda.
Jam tangan berbahan stainless steel with PVD coating & canvas strap ini dijual dengan harga Rp1.2 jutaan. Dengan harga tersebut Anda dapat memiliki jam tangan mewah dengan harga yang murah.

4. Daniel Wellington Classic Glasgow-Gold 004DW-GD DW00100004

Jam tangan Daniel Wellington ke-4 ini didesain untuk pria. Jam tangan analog dengan diameter 44mm. Perpaduan stainless steel PVD coating, canvas strap, dan white dial menjadi bahan pembentuk jam tangan mewan dan elegan ini.
Logo DW, Daniel Wellington tersebut terpajang di tampilan depan jam tangan ini, tepatnya di bawah angka 12. Lengkap dengan index numeral memakai quartz movement dan firtur water resistant-nya, harganya sekitar Rp1.8 jutaan.

5. Satu Set Jam Tangan Daniel Wellington

Anda ingin membeli jam tangan yang lengkap dengan berbagai jenis perhiasan? Jika Anda menginginkannya, satu set jam tangan Daniel Wellington ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Satu set jam tangan ini dilengkapi dengan gelang, cincin, kalung, anting, jam tangan petite, dan box site.

Perhiasan-perhiasan tersebut berkualitas premium yang terbuat dari emas. Produk limited edition tersebut kini tersedia harga promo, yakni sekitar Rp1.2 jutaan. Harga ini dapat Anda peroleh di beberapa toko online.

6. Daniel Wellington Classic Petite

Produk mewah Daniel Wellington ini sudah tersohor dengan tampilannya yang stylish dan elegan. Bermesin Japan Quartz movement dengan index numeral, minute and hour hand.

Stainless steel case dan leather strap menjadi material produk tersebut. Hadir dengan variasi warna, seperti, hitam dan putih. Jam tangan tersebut dapat Anda beli di toko online dengan harga sekitar Rp1.2 ribuan.

7. Daniel Wellington Classic Petite Melrose

Produk jam tangan analog yang selanjutnya adalah jam tangan Daniel Wellington petite Melrose. Jam tangan ini terbuat dari stainless steel, sehingga sangat tahan karat dan lebih awet, harga dari jam tangan mewah tersebut, yakni sekitar Rp459 ribuan.

8. Jam Tangan Kotak Daniel Wellington

Inilah rekomendasi terakhir. Jam tangan kotak Daniel yang sangat cocok untuk Anda yang senang barang-barang branded dan unik. Jik jam tangan yang bundar, gunakanlah jam tangan kotak seharga Rp758 ribuan ini.

Jam tangan Daniel Wellington tersebut memiliki potensi untuk meningkatkan tampilan Anda menjadi lebih berkesan dan keren. Take control over own your appearance.

(Gus)

Artikulli paraprak7 Tahun Lumpuh Akibat Kecelakaan, Pemuda di Ciamis dapat Bantuan Kursi dari AMPI
Artikulli tjetërCegah Konflik Agraria, Bupati Ciamis Ajukan Penerbitan Sertifikat 500 Bidang Tanah Milik Pemda